Damien Perez tak ingin cerai dengan Jupe

16 03 2009

Julia Perez menuntut gugat cerai kepada Damien Perez yang akan diproses di Perancis tapi Damien Perez tak ingin cerai dengan Jupe. Dua opini yang berbeda dalam menyikapi sebuah masalah dalam rumah tangga. Julia Perez menuding suaminya telah berselingkuh dengan Aisyah pengusaha atau seorang artis (namanya juga gosip yang masih belum jelas) yang berasal dari Malaysia bernama Aisyah.

Damien Perez akhirnya bersuara tentang permasalahan yang menimpa rumah tangganya dengan Julia Perez, mulai dari Aisyah, Gaston castano, pekerjaan yang ditinggalkannya dan keinginannya untuk tidak bercerai dengan istrinya.

Tudingan Jupe yang mengatakan dirinya berselingkuh dengan Aisyah, Damien Perez mengaku juga hanya berteman dengan Aisyah.

Enggak, dia cuma teman kok,”kata Damien Perez di Komedi Cafe, Pasar Festival, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kalau Damien Perez sudah mengaku hanya berteman dengan Aisyah dan Jupe menuding mereka telah bahagia selama berpacaran dan membodohkan Aisyah yang telah mengatakan mereka sudah bahagia.
Bagaimana komentar Aisyah tentang mereka berdua ini yang masing-masing merasa benar dan sepertinya saat ini memojokkan Aisyah untuk mengatakan statusnya dengan Damien Perez ?

Mengenai foto-foto mesra Jupe dengan Gaston Castano, dirinya mengaku tidak merasa marah mengenai hal itu karena percaya dengan pengakuan Jupe yang mengatakan dirinya hanya berteman dengan Gaston Castano.

Damien jutru menyalahkan diri sendiri daripada harus menyalahkan Julia Perez yang sebenarnya membutuhkan support darinya karena selama ini Damien tidak bisa mendampinginya hingga berani memutuskan untuk menghentikan bisnis di Nigeria dan kembali ke Indonesia.

“Julia butuh banget support saya, tapi waktu itu saya tidak ada. Pada 2008, saya menghentikan bisnis di Nigeria dan memutuskan kembali ke sini untuk bersama istri,” jelas Damian.

Keinginan untuk tetap bersama membina rumah tangga rupanya masih ada di benakya Damien Perez daripada di benaknya Jupe.

“Saya masih cinta istri saya. Saya tidak mau bercerai. Kami kehilangan kontak sebulan terakhir. Tiba-tiba dia menyalahkan saya ketika saya datang lagi ke sini,” pengakuan Damien Perez.

Pelimpahan kesalahan yang dilakukan Jupe kepada Damien setelah Damien datang ke Indonesia dan Damien ingin mengkomunikasikan mengenai permasalahan yang ada.

“Dua minggu terakhir ini saya coba bicara untuk mengkomunikasikan dan saya ingin bawa dia kembali. Saya selalu ketakutan ketika mendengar kata cerai dari istri. Saya ingin kembali kepada istri saya,” terang Damien.

Dan kalau Damien harus membawa Jupe kembali ke negara asal kayaknya Jupe bakal tidak mau karena sudah merasa enak di Indonesia. Rasa cintanya Damien Perez kepada Jupe sangat tinggi hingga Damien menato tangan kirinya dengan tulisan nama Julia Rachmawati dalam tulisan huruf Jepang.

“Istri saya tidak dapat dihapuskan dari dalam hati seperti tato di tangan kiri saya,” ucapnya.

Keinginan untuk menyelesaikan permasalahan dengan duduk berdua dengan Jupe menjadi keinginan Damian untuk bisa bertemu dengan Jupe.

“Saya ingin duduk berdua untuk bahas ini. Dua minggu lalu, kita bertemu. Tapi nihil. Saya orangnya pendiam dan Julia emosional. Padahal saya ingin ngomong,” kata Damien Perez dalam bahasa inggris.

Pengorbanan yang ditunjukkan Damien Perez rupanya tidak main-main hingga berani mengorbankan kariernya demi seorang istrinya.

Kalau kami bercerai, kami harus mengikuti aturan hukum di Prancis. Tapi, kami tidak mau bercerai. Dia mau menelepon saya, itu sudah sesuatu yang menyenangkan. Saya mau tinggal di sini menjaga dia,” jelas Damien.

Inisiatif dari Jupe untuk menelponnya saja sudah menjadi sesuatu hal yang menyenangkan bagi Damien.
Dari penjelasan Damien Perez sepertinya bola telah dilemparkan kembali kepada Julia Perez mengenai perselisihan dan tuduhan-tuduhan dalam masalah rumah tangga mereka.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: