Perceraian Jupe akan diproses di Perancis

16 03 2009

Seperti bersembunyi di balik hukum Indonesia, jika Julia Perez tidak melakukan perceraian secara resmi di negara asal tempat Jupe menikah dengan Damien Perez yaitu di Perancis. Pernyataan sebelumnya sepertinya merasa dirinya seorang lajang yang belum pernah menikah karena hukum Indonesia tidak mengetahui pernikahan Jupe dengan Damien Perez di Perancis 8 tahun yang lalu di Perancis dan mereka berdua juga tidak melaporkan pernikahan mereka di KBRI yang ada di Perancis.

Pernikahan yang sudah tidak bisa dipertahankan itu akhirnya berakhir dengan perceraiain dan Jupe akan menyelesaikan proses perceraian mereka di Perancis.

Cerai atau nggak, Damien sudah jadi masa laluku. Perceraian masih dalam proses. Prosesnya harus diselesaikan di tempat kami menikah. Statusku di Indonesia masih lajang,” terang Jupe.

Kemarahan yang ditunjukkan Jupe kepada suaminya nampak terlihat daripada harus marah soal foto-foto candidnya dengan Gaston Castano. Jupe nampak lebih fokus dengan permasalahan inti yaitu dengan Damien Perez daripada permasalahan ekternal lainnya.

Kemarahan Jupe diakibatkan oleh rasa cemburu yang dikarenakan suaminya memiliki pasangan baru dengan seorang wanita pengusaha di Jakarta dan dikabarkan wanita tersebut berasal dari Malaysia yang bernama Aisyah.

Rupanya karena Aisyah ini seorang Jupe harus cemburu dengan wanita pengusaha ini dan memutuskan untuk cerai dengan Damien Perez.

Aku berjuang untuk Damian tapi dengan mudah dia memperkenalkan wanita barunya,” katanya.

Kemarahan ini juga dikarenakan Jupe sudah terbakar emosinya saat mendengar wanita tersebut bahagia berpacaran dengan Damien Perez, suaminya.

Kayaknya dia itu wanita bodoh. Tidak semudah itu dia bilang ‘Kita pacaran happy.’ Itu wanita bodoh. Dengan enak mereka bilang bahagia, kayaknya mau ngajak aku berkelahi,” lanjut Jupe.

Sedangkan hubungan dirinya dengan Gaston Castano, Jupe mengatakan tidak ada hubungan yang spesial dengan Gaston Castano.

Ya kelihatannya semua gambar-gambar di situ aku yang nakal, padahal di situ kan aku bareng teman-temanku. Padahal si Damien (Perez, red) juga punya cewek baru,” ujar Jupe

Gosip yang mencuat setelah gambar tersebut beredar seperti sudah ada gejala bibit-bibit asmara.

Nggak ada yang selingkuh. Aku sama Gaston awalnya cuma berteman dan aku nggak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Cuma Damien sekarang sudah berani jalan dengan wanita lain di depan media. Ya, saya bebas dong mau jalan sama siapa aja. Biar semuanya juga tahu, jangan aku saja yang dianggap negatif. Ini semua juga dimulai dari Damien,” tegasnya.

Jadi Damien terlebih dahulu menjalin hubungan dengan Aisyah kemudian Damien Perez merasa cemburu dengan Gaston Castano karena dekat dengan Jupe. Jupe tidak terima dengan Aisyah dan menyalahkan Damien kemudian dituntut cerai dan Jupe tetap mengaku tidak ada hubungan spesial dengan Gaston Castano.

(semua ini masih versi dari Julia Perez, sedangkan versi dari Damien Perez belum ada keterangan apapun)

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: