Damien dianggap plin-plan, Jupe jadi bingung

18 03 2009

Setelah Damien Perez mengutarakan pernyataannya di media, akhirnya disusul juga pernyataan dari Julia Perez untuk menanggapi pernyataan Damien Perez yang dianggap plin-plan atau berubah-ubah oleh Jupe.

Damien justru menunjukkan rasa cinta yang mendalam kepada Jupe dengan menunjukkan tato di tangan kirinya dan menanggapi dengan lapang dada mengenai hubungan pertemanan istrinya dengan Gaston Castano.

Perubahan sikap yang ditunjukkan Damien di media infotainment itu membuat Jupe merasa bingung untuk menentukan sikap selanjutnya terhadap suaminya. Jupe pernah mengutarakan ingin bercerai dengan Damein Perez.

Saya nggak pernah lihat orang sebimbang Damien, dia orangnya berubah-ubah. Kemarin ngomong begini, sekarang ngomong begitu. Aku jadi bener-bener bingung,” kata Jupe

Kebingungan akan meliputi pikiran Jupe untuk melakukan perceraian dengan Damien Perez. Kebingungan yang melanda Jupe dikarenakan Damien mengatakan masih mencintai Jupe.

Aku bingung, aku nggak tau apa yang dibicarakannya tulus. Kalau dia memang masih cinta sama aku, kenapa dia harus menikah dengan orang lain yang baru,” tegas Jupe.

Kalau memang begitu dia harus tunjukin, jangan cuman omong aja,” kata Jupe.

Kalau begitu ceritanya Jupe bakal tidak jadi cerai jika Jupe harus menunggu pembuktian cinta dari Damien Perez. Perceraian akan ditunda dengan waktu yang tak dapat ditentukan…..

Ada yang ingin duduk disamping Gaston Castano ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: