Gaston bukan kambing hitam dalam masalah Jupe

19 03 2009

Gaston Castano mulai dikabarkan memiliki hubungan dengan Julia Perez akibat foto-foto mesra yang banyak beredar ketika mereka sedang liburan dipantai. Julia Perez ingin menegaskan kepada publik bahwa Gaston Castano bukan kambing hitam dalam permasalahan keretakan rumah tangga Jupe dengan Damien Perez.

Damien Perez juga mengatakan kalau Gaston dengan istrinya hanya berteman saja, akan tetapi publik berpenilaian lain ketika foto-foto yang menunjukkan keintiman mereka berdua di sebuah pantai dan diatas perahu.

Banyak yang judge aku kalau dalam masalah ini aku yang salah. Padahal, orang-orang itu tidak mengetahui yang sebenarnya,” kata artis yang memiliki organ tubuh andalan ini.

Publik sudah tahu mengenai status hubngan mereka karena baik Jupe maupun Damien pernah mengatakan kalau Gaston itu berteman dengan Jupe. Mungkin publik hanya sulit untuk mempercayai setelah melihat foto tersebut dan mungkin bagi Jupe hal itu  masih wajar-wajar saja mengenai foto-foto tersebut. Hal itu mungkin karena Jupe lebih banyak dipengaruhi kehidupan orang-orang bule jadi masih dianggap kategori wajar.

Untuk meyakinkan lagi bahwa Jupe dan Gaston ketika bepergian bareng selalu memberitahukan kepada Damien Perez dan Damien juga diajak ketika memberitahukan hal itu kepada suaminya.

Pengharapan Julia Perez kepada orang yang tidak mempercayai hubungan pertemanannya dengan Gaston Castano adalah jangan membuat Gaston Castano sebagai kambing hitam dalam permasalahan keretakan rumah tangganya.

Saya ingin meluruskan Gaston bukan kambing hitam dalam masalah ini. Damian sudah tahu Gaston,” tandasnya sambil menunduk.

Ada istilah baru lagi didunia selebriti saat ada keretakan rumah tangga yaitu kambing hitam, biasanya menggunakan kata pihak ketiga namun kali ini kasihan sekali Gaston Castano menjadi kambing dalam hal ini. :))

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: