Bundanya Raffi menanggapi gosip putranya

20 03 2009

Raffi Ahmad dengan Yuni Shara dikabarkan atau ada gosip yang mengatakan mereka berdua ini ada bibit-bibit asmara dan katanya sudah sampai ada kabar Raffi melamar mantan istrinya Henry Siahaan. Kabar tersebut muncul karena mereka berdua ini sering terlihat berjalan bareng.

Sedangkan dari pihak keluarganya Raffi dikabarkan bundanya Raffi, Ny. Ami Kanita tidak merestui hubungan putranya dengan Yuni Shara.

Ketika bundanya Raffi, Ny.Ami Kanita dikonfirmasi tentang hal itu dirinya bantah tudingan tersebut akan tetapi Ny. Ami Kanita hanya memberikan nasehat  dan memberikan pandangan.

Raffi kan seorang public figure, apa gerak-gerik dia, batas-batasin dia musti jangan gegabah. Tapi dia musti berantisipasi resikonya apa. Gara-gara dia jalan sama Yuni, terus digosipin macem-macem. Yah, hadapi aja itu resiko,” terang Ny. Ami.

Mengenai putranya sebagai publik figure gosip seperti itu sudah menjadi resiko dan Ny. Ami menyikapinya dengan santai tentang kabar putranya dengan Yuni Shara karena hal itu masih dianggap sebagai hubungan pertemanan dalam batasan yang wajar walaupun dengan wanita yang lebih dewasa.

Tapi ini berita tidak Lazim, apa karena perbedaan usia. Ya, tidak apa-apa, aku menyikapinya nyantai aja. Aku tidak bisa bilang setuju atau tidak setuju, karena pertemanan ini masih dalam batasan yang wajar. Meskipun dalam batasan usia gitu karena emang gak ada komitmen apa-apa kan,” imbuhnya.

Ny. Ami Kanita pastinya memiliki pengharapan mengenai menantunya seperti apa karena sebagai orang tua menginginkan anaknya mendapatkan yang terbaik. Kalaupun memang Yuni Shara ditakdirkan untuk menjadi menantunya pastinya Ny. Ami tetap akan merestuinya.

Mungkin jalan hidup seseorang udah ada jalannya dari Allah, ya itu anugerah. Jalani aja dengan baik, jangan dipungkiri, jangan dihindari, asal niatan kita baik. Tapi kalau emang itu jodohnya, gak apa-apa. Tapi sebagai ibu aku menasehati, ngasih pandangan, itu aja,” tandas Ny. Ami.

Duuuuuh senangnya Raffi kalau memang ibundanya sudah memberikan sinyal seperti itu. Hal itu jika Raffi memang memiliki  keinginan untuk menjalin hubungan serius dengan Yuni Shara, begitu juga dengan Yuni juga memiliki keinginan yang sama.

Tapi kalau ternyata mereka tidak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan serius berarti memang kabar ini sekedar gosip belaka …….

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: