Cut Tari tolak tawaran untuk menjadi caleg

20 03 2009

Partai politik lagi gencar menggandeng orang-orang dari kalangan artis untuk menjadi calon legislatif, entah maksudnya apa kok semuanya pada ingin menggandeng artis sebagai calon legislatif. Dahulu artis hanya dijadikan penghibur ketika kampanye dan sekarang artis diajak menjadi caleg dari partainya. Yang menjadi heran di kita itu adalah kenapa hal ini menjadi trend …

Artis yang ditawari menolak kemudian berubah pikiran juga ada kemudian artis yang menolak juga ada. Seperti Cut Tari ini juga salah satu yang menolak tawaran menjadi caleg karena merasa dirinya tidak memiliki kemampuan untuk berpolitik. Tawaran tersebut datang dari kakaknya yang juga seorang simpatisan dari salah satu partai politik.

Aku nggak mau cuma modal cantik dan populer.” kata  Cut Tari.

Penolakan tawaran menjadi caleg yang berdasarkan hati nurani patut dihormati karena menunjukkan bahwa dirinya memiliki rasa tanggungjawab kepada masyarakat banyak. Sedangkan orang yang asal menerima tawaran tanpa mempedulikan tanggungjawab moral kebanyakan bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan pada dirinya sendiri dan kelompoknya.

Penolakan tawaran yang seperti dilakukan oleh Cut Tari ini seperti yang diperkirakan diatas.

Kan ini tanggungjawabnya ke masyarakat, nggak bisa main-main. Lagian udah banyak banget,” ujarnya saat ditemui di sela-sela jumpa pers Panasonic Awards di Hotel Mulia, Jakarta Selatan.

Selain belum bisa menjamin untuk bertanggungjawab kepada masyarakat banyak, Cut Tari juga tidak bisa meninggalkan anaknya terlalu lama untuk urusan politik akan tetapi jika mendapat tawaran untuk mengisi acara kampanye akan dipertimbangkan asal tidak memakan waktu lama.

Aku nggak bisa ninggalin anakku terlalu lama. Pokoknya kalau jadwal aku nggak padat aku dukung deh salah satu partai,” tuturnya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: