Sarah dan Rahma Azhari jadi saksi di Mahkamah Konstitusi

20 03 2009

Foto-foto bugil kakak beradik yang beredar beberapa waktu lalu di internet membuat penasaran semua orang ingin mengetahui foto Rahma dan Sarah Azhari.  Mereka berdua menjadi saksi untuk dimintai keterangan dalam sidang uji materiil Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) di gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat No 6, Jakarta Pusat.

Sarah hingga mengeluarkan air matanya saat mengadu kemana ketika foto-fotonya yang bugil bersama Rahma tersebar di internet. Menurut Sarah Azhari keberadaan dirinya di Mahkamah Konstitusi tersebut  dikarenakan telah menjadi korban yang dirugikan.

Saya di sini karena saya merasa sebagai korban dan dirugikan, baik moril maupun materil. Foto-foto yang terpampang di internet itu tak mungkin hilang, makanya saya sangat mendukung undang-undang ini,” menurut Sarah Azhari.

Ketika foto-foto tersebut beredar di internet, mereka berdua tidak tahu harus melapor kemana disaat mereka menanggung malu.

Saya nggak tahu harus mengadu ke mana. Saya sekeluarga merasa malu sekali dengan banyaknya foto, video bugil di internet yang mungkin tak akan pernah hilang sampai kapanpun,” ujar Sarah

Sarah Azhari yang sekarang menjadi ibu dari anaknya itu menjadi alasan jitu untuk mendukung dan mendapatkan perlindungan dari UU ITE itu.

Saya ini seorang single parents. Jujur saja saya malu, apalagi anak saya mulai besar dan belajar komputer. saya takut dia diolok-olok temannya. Kasihan dong anak saya,”terang Sarah.

Sedangkan mengenai video casting sabun mandi beberapa tahun yang lalu, di video tersebut Sarah juga ada didalamnya. Video tersebut sudah banyak beredar hingga sampai mancanegara dan juga sudah didubbing.

Di Italia sudah ada dan menggunakan bahasa Italia. Saya sungguh dirugikan,”tambah Sarah.

Tambah terkenal aja yaah Indonesia di mancanegara …

Siapa lagi yang punya foto-foto bugil ataupun videonya yang belum beredar di internet dan pengen terkenal ?

Kalo belum punya koleksi foto bugil-bugil enggak asyik tuhh …. bener enggak neng Sarah ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: