Besok Rabu, Ryan sebarkan foto dan videonya dengan ILB

23 03 2009

Ryan sang penjagal dari kota Jombang ini memiliki hobi baru sambil menunggu kasusnya diputuskan vonis pada dirinya. Hobi baru yang lebih menekankan pada pengolahan otak ini mungkin membuat dirinya merasa lebih terhibur walaupun dirinya berada didalam penjara.

Hobi baru yang mempermainkan emosi orang yang sedang dia jadikan target kali seorang artis yaitu berinisial ILB. Permainan psikologis Ryan ini diawali ketika bukunya yang sudah beredar itu berisi tentang dirinya yang menjalin asmara dengan artis yang berinisial ILB di kota Surabaya dan sekarang Ryan memancing penasaran publik dan juga memancing emosi orang yang ditarget.

Sebelum vonis dibacakan, saya akan menyebarkan foto-foto dan video dengan ILB. Mungkin saat pledoi, bisa Rabu ini atau minggu depan,” kata Ryan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.

Dengan menyebutkan atau mengancam akan menyebar foto-foto dan video ILB yang harinya belum bisa dipastikan yaitu Rabu besok atau meniggu depan berarti memang ada unsur permainan yang sedang dimainkan oleh Ryan untuk memuaskan dirinya sendiri sebagai suatu hiburan baginya.

Dan orang media yang mencari berita juga merupakan bagian dari rencana Ryan untuk lebih mengasyikan dalam rancangan sandiwara hidup ini sambil menunggu hukuman mati.

Pokoknya, sabar saja. Wartawan juga sabar dong. Kan tiga kali lagi sidang saya usai,” kata Ryan.

Bagaikan selebriti yang dikejar-kejar oleh wartawan infotainment mungkin membuat dirinya puas seperti selebriti beneran dan mungkin selebriti adalah cita-cita Ryan yang tak kesampaian.

ILB saat ini mungkin juga merasa khawatir dengan gertakan yang dilakukan Ryan akan tetapi di lain pihak Ryan juga ingin membuktikan dirinya bukanlah seorang pembohong.

Hubungan sesama jenis seperti yang dilakukan Ryan dengan ILB ini memang banyak melibatkan emosi pria kepada pria, kejadian perselisihan atau masalah yang dihadapi oleh hubungan sesama jenis lebih parah daripada permasalahan hubungan suami istri yang nikah siri ataupun hubungan normal yang belum menikah.

Emosi yang ditunjukkan Ryan memang rasa marah seorang pria kepada pria yang dicintainya, lain jika marahnya pria terhadap wanita atau marahnya wanita terhadap pria (ada unsur kasihan , saling mengalah karena kekuatan yang tak berimbang, pengertian), memang juga tidak dipungkiri ada yang kebablasan juga.

Naluri emosi pria lebih mendominasi untuk menghancurkan pasangan prianya karena pasangan sesama pria sama-sama memiliki power, kekuasaan yang sama.

Dipukul balas memukul, dibentak balas bentak, gertak dibalas gertak itu beberapa perilaku pria terhadap pria yang sama-sama beraninya Lain lagi dengan hubungan pria wanita, dipukul tidak berani balas, dibentak atau dimarah pihak wanita menangis dan menunggu pasangan prianya untuk sadar dengan perilakunya. Perbedaan kejiwaan mental mungkin yang membuat berbeda karena wanita memang memiliki kelemahan daripada pria.

Semuanya diatas berdasarkan kebanyakan yang terjadi pada pasangan pria dan wanita, sudah benar kan kalo berdasarkan kebanyakan seperti itu ?

Makanya janganlah kalian mencoba untuk menempuh jalur asmara dengan sesama pria karena pria memiliki kenekatan yang melebihi keberanian seorang wanita. Naluri untuk membunuh, pria lebih banyak daripada wanita melakukan pembunuhan. Bayangkan jika kalian homo kemudian pasangan anda cemburu pada anda atau pasangan anda yang baru, emosi seperti apa yang akan terjadi selanjutnya pada pasangan anda yang sedang cemburu ?

Iklan

Aksi

Information

One response

10 04 2009
redaksi

RYAN ; CINTA MATI YANG MEMBAWA MATI

Ryan mendongakkan kepalanya ke atas, memandang jutaan bintang di langit, dari kamar sel nya. Senyum tipis terkembang di wajahnya.

“Indah??!!” bisik sebuah suara.

Ryan teringat akan kenangannya.Kenangan indah yang masih terbungkus rapi bersama kekasih, Heri Santoso.

“Indah sekali!! jawab Ryan setengah berbisik.

Tapi, Heri Santoso sekarang sudah mati, bersama dengan matinya seluruh cinta yang terbakar hangus oleh api cemburu. Demi nama cinta Ryan membunuh, memotong-motong tubuh kekasihnya.

“Ryan aku sayang padamu!!”

Untuk Heri Santoso apapun dilakukan, tidak ada yang tidak bagi kekasihnya. Harta, nyawa, semua demi orang yang paling dicintai dimuka bumi

“Aku juga sayang kamu!! Jawabnya
Ryan berharap dapat bertemu dengan kekasihnya, karena ia telah berjanji. Ditahun depan Heri akan datang membawa seikat bunga. Mereka akan menikah. Ryan berharap Heri datang menepati janjinya.

“Ryan-Ryan… bangun!!”

Seorang pria berperawakan tegap datang menghampirinya, yang tidak lain adalah petugas sipir penjara.

“tapi… Heri-Heri… datangkan pak…”

iya Heri akan datang menjemputmu di pintu surga”

kata petugas tersebut sambil membawa Ryan menuju ruang eksekusi mati.

Feri Idam Hermansyah si tukang jagal asal jombang. Telah membunuh 11 korban, yang salah satunya adalah Heri Susanto. Hari senin (6/4/2009) pengadilan negeri Depok menjatuhkan hukuman mati.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: