Lola Amaria yakin jodohnya disiapkan Tuhan

23 03 2009

Artis yang sudah lama menjomblo ini masih belum memiliki seorang pacar disampingnya akan tetapi nampaknya Lola Amaria menikmati masa jomblonya dengan semakin padatnya pekerjaannya di belakang layar. Rasa bersyukurnya bisa menikmati masa jomblonya dikarenakan saat ini sedang sibuk dengan pekerjaan yang sekarang ia geluti.

Lola juga mengaku merasa yakin mengenai jodohnya sudah disiapkan oleh Tuhan akan tetapi jika Lola diberi pasangan sekarang, dia merasa kasihan dengan pasangannya karena Lola sekarang ini sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Kalau dikasih sekarang, kasihan pasangan saya karena saya sedang sibuk banget. Saya lagi sibuk di belakang layar. Sekarang saya lagi semangat-semangatnya mengerjakan pekerjaan saya,” kata Lola.

Lola yakin sekali dengan persiapan Tuhan untuknya hingga kemungkinan-kemungkinan bisa saja terjadi tanpa bisa diperkirakan.

Siapa tahu nanti ketemu saat lagi kerja. Saya yakin ada orang yang sudah disiapkan oleh Tuhan buat saya karena Tuhan baik,” imbuhnya.

Jodoh kalau belum datang-datang memang terkadang merasa lama sekali jodoh itu datangnya, akan tetapi dengan tetap yakin jodoh itu pasti akan datang.

Tuhan memang bekerja secara misterius…..

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: