Ferry Maryadi ikut antrian perceraian

24 03 2009

Setelah sebelumnya banyak artis perempuan yang menggugat cerai suaminya, kali ini Ferry Maryadi menjadi artis pria yang menggugat cerai istrinya, Risma Nilawaty setelah Glen Fredly yang lebih dahulu menggugat cerai istrinya, Dewi Sandra.

Ferry mengajukan gugatan cerai di pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya, Dewi Ria Latifa pada tanggal 20 Maret 2009. Akan tetapi karena alamat kuasa hukum yang dipilih oleh Ferry ini berada di Jakarta Pusat harus mengikuti prosedur dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang kemungkinan memakan waktu sekitar satu bulan.

Menurut penuturan Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Harum Rendeng, SH berkas gugatan cerai Ferry Maryadi itu baru diterimanya kemarin.

Kemarin (Senin, 23/3) saya terima berkasnya, tapi masuk gugatan cerainya itu tanggal 20 Maret. Ya memang benar saudara Ferry Maryadi telah melakukan cerai talak terhadap istrinya, Risma Nilawaty, melalui pengacaranya yang bernama Dewi Ria Latifa.” jelas Harum.

Sedangkan mengenai kuasa hukumnya Ferry, Dewi Ria Latifa yang berlokasi di Jakarta Pusat, Pengadilan Jakarta Selatan akan memanggil kuasa hukumnya melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jadi kita manggilnya melalui PA Jakpus. Biasanya kalau di luar kawasan Jaksel itu sekitar satu bulan,”jelas Harum.

Mungkin enggak kasus perkara pada bulan agustus 2007 yang waktu itu Risma Nilawaty pernah melabrak Deswita setelah keluar dari sebuah hotel, yang kemudian berlanjut  ke kasus perceraian ini…..

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: