Maia tak risau dilupakan artis-artisnya

24 03 2009

Maia Estianty selain seorang musisi juga mengorbitkan orang-orang yang bukan artis menjadi artis yang terkenal dan bisa sukses berkarir didunia entertainment. Maia yang memiliki keahlian untuk membuat terkenal orang lain menjadi artis dilakukannya melalui “Maia Entertainment” yang dia pimpin.

Orang-orang yang menjadi artis terkenal seperti Pinkan Mambo, Mulan Jameela, Pasto kemudian berikutnya ini menyusul Giant yang berada dibawah manajemen Maia entertainment. Hal itu menunjukkan semangat Maia untuk berkarir dibidang manajemen artis.

Aku senang apabila bisa bermanfaat sama orang lain. Bahwa bukan siapa–siapa kemudian menjadi siapa–siapa, itu adalah hal yang paling cakep. Aku senang melihat mereka bisa naik,” ungkap Maia.

Namun berdasarkan pengalaman artis-artis yang terkenal melalui Maia kebanyakan sudah melupakan jasa-jasanya. Seperti mereka yang pernah bergabung dalam grup “Ratu” semuanya seperti melupakan Maia, hingga nama Ratu juga ikut menghilang.

Kalau mereka menjadi terkenal lalu lupa saya, ya tidak apa–apa, kalau masih ingat, alhamdulillah,” katanya.

Kalau seperti sekarang ini Maia harus bersemangat untuk lebih menekuni karirnya dibidang keartisan ini karena saingan juga banyak dan juga artis yang bersangkutan bisa berulah untuk membelot dari manajemennya.

Aksi

Information

3 responses

30 04 2010
yemima

Hi Bunda Maia

salam kenal…namaku Yemima…aku fans nya Bunda niy….Bunda aku mau donk bergabung bersama Bunda dalam Le Moesik…bole ga aku tau alamat resmi Bunda…? supaya aku bisa bernyanyi langsung di depan Bunda….semoga saja suara aku yang Bunda cari…telepon aku 0856-8501227 atau 021-90403311…Besar harapan aku bisa bergabung bersama Bunda…terima kasih Bunda…

15 08 2010
tigor

Aku ingin Bunda tetap tersenyum manis

13 09 2010
bintang

salam kenal untuk bunda maia
bunda, kalau ada rencana mencari penyayi baru, tolong donk kasi tau lewat fb aku
andai tuhan mengizinkan aku pengen jadi artisnya mbak maia,
maaf kalau saya kepedean, tapi hanya ini yang bisa saaya sampaikan
sekali lagi saya ucapkan terima kasih
susces trus bunda

Tinggalkan Balasan

