Aura Kasih tak suka pria yang lihat wajah dan fisiknya saja

25 03 2009

Aura Kasih benar-benar memilih pria yang akan menjadi pasangannya untuk mendampingi hidup bersamanya. Aura Kasih yang sudah lama menjomblo ini tak ingin pria yang menjadi pasangannya nanti hanya melihat wajahnya yang dan melihat fisiknya yang seksi. Walaupun keinginan untuk cepat mendapatkan seorang cowok juga sangat diinginkannya untuk segera melepas status jomblo yang kerap mengganggu kehidupannya, apalagi seperti ada gosip yang menerpa dirinya yang dikaitkan dengan permasalahan orang lain.

Mengenai status jomblonya yang dia jalani sekarang ini, Aura merasa kurang nyaman karena tidak ada yang memperhatikan dan belum ada pria yang bisa menerima apa adanya. Keinginan untuk segera mendapatkan pasangan rupanya sangat ditunggu oleh Aura Kasih berdasarkan pernyataannya berikut ini.

Jomblo itu nggak enak, nggak ada yang merhatiin, aku sih pengennya cowok yang terima aku apa adanya, kan ada juga cowok yang suka ama cewek karena wajah dan fisiknya, nah itu yang aku nggak mau, karena kalau dari fisik, 20 tahun lagi aku pasti berubah,” terangnya.

Aura Kasih sebenarnya sangat mudah sekali untuk mendapatkan pasangannya, akan tetapi sifat Aura Kasih yang lebih selektif akhirnya sulit untuk mendapatkan pasangannya sendiri. Hal ini dikarenakan Aura Kasih tidak menyukai pria yang hanya melihat dirinya cantik dan seksi.

Ada beberapa yang mendekati aku sekarang, tapi kebanyakan selalu bilang aku seksi, berarti dia hanya melihat fisik aku aja,” tegasnya.

Aura Kasih akan mempertimbangkan pria yang lebih menyukai dirinya dari dalam tidak hanya sekedar cantik dan seksi saja.

Alhamdulillah kalau memang banyak yang menyukai aku, meskipun hanya melihat secara fisik, jadi kalau memang dianggap seksi yang terserah, kalau ada cowok yang deketin aku, aku lihat dulu apa niat dia, kalau dia deketin aku cuma karena fisik aku, ya aku anggap aja sebagai teman, tapi kalau dia melihat aku dari dalamnya, aku pertimbangkan,” jelasnya.

Memang setiap orang memiliki perbedaan-perbedaan ketika mencari pasangan hidupnya. Cara yang ditunjukkan Aura Kasih dalam mencari pasangannya ini mungkin strategi jitu untuk mendapatkan pasangan yang sempurna bagi dirinya.

Akan tetapi dugaan kita bisa saja meleset tentang kesempurnaan yang dimiliki seseorang. Ditengah-tengah perjalanan hidup bisa saja kandas padahal sebelumnya sudah dicermati dengan seksama. Manusia bisa berubah seiring dengan waktu dan situasi yang terjadi di sekelilingnya.

Yang perlu diperhatikan mungkin pemeliharaan waktu perjalanan hidup yang bisa menyesuaiakan situasi saat menjalani hidup yang mungkin saja bisa berubah-ubah atau tidak sesuai dengan prediksi.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

