Ferry Irawan menggugat cerai, istrinya shock

25 03 2009

Tambah satu lagi artis yang ingin menceraikan pasangannya ditahun 2009 ini terhitung Ferry Irawan ini tergolong urutan yang ketiga artis pria yang menggugat cerai istrinya, Noviana Sintawati setelah Glen Fredly dan Ferry Maryadi.

Noviana shock berat karena tidak tahu menahu mengenai apa yang terjadi dengan suaminya yang tiba-tiba menggugat cerai dirinya. Sedangkan Ferry Irawan sudah mantap ingin bercerai dengan istrinya.  Mantan kekasihnya Ferry Irawan sekaligus keponakan Menpora, Adhyaksa Dault yaitu Cici Paramida baru saja melangsungkan pernikahan, kini sebaliknya dengan Ferry Irawan yang secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai kepada istrinya secara tiba-tiba.

Dia shock berat karena tidak tahu apa-apa tiba-tiba digugat cerai oleh Ferry,” kata Asfa Davi Bya, kuasa hukum Noviana.

Keinginan untuk mempertahankan rumah tangga agar tidak bercerai yang hendak di upayakan oleh kuasa hukum Noviana dengan mengajukan mediasi sebagai pertemuan awal.

Rumah tangga mereka baik-baik saja, dan kita ingin mempertahankan rumah tangga ini untuk tidak bercerai,” katanya lagi.

Ferry Irawan sudah mengajukan saksi-saksi yaitu adik dan ibunya di persidangan pertama yang berlangsung selama 5 menit itu harus diubah menjadi mediasi.

Permasalahan rumah tangga yang terjadi pada rumah tangga Ferry ini mungkin tergolong baru, karena salah satu pihak tidak tahu yaitu istri tidak tahu menahu secara tiba-tiba digugat cerai oleh istrinya.

Bisa jadi artis memang banyak yang akan cerai ditahun ini, baru 3 bulan pertama ini aja sudah banyak sekali artis yang melakukan perceraian di pengadilan. Humas Pengadilan jadi makin terkenal saja karena sering didatangi infotainment terus-terusan.

Ada lho selebriti yang tidak mau kalo kalangan selebriti kita disebut suka kawin cerai….alasannya masyarakat biasa juga banyak yang kawin cerai, tidak hanya artis saja.

Statement artis yang seperti itu ada benarnya enggak siiih ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: