Inul benar-benar sudah siap lawan Andar Situmorang

25 03 2009

Inul Daratista yang dituduh telah melanggar hak cipta mengenai bisnis karaokenya oleh Andar Situmorang benar-benar sudah siap untuk melakukan pembelaan untuk melawan tuduhan tersebut. Inul Daratista sudah menyiapkan saksi-saksi termasuk saksi ahli, sedangkan dari pihak Andar belum bisa menunjukkan kesiapannya untuk melakukan perang hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kuasa hukum Inul Daratista, Marx Andryas dan Herman Kamal menganggap ketidaksiapan Andar Situmorang untuk menggelar sidang hanya mencari-cari alasan saja.

Penundaan sidang tersebut lantaran pihak Andar Situmorang meminta waktu satu minggu untuk menunggu keterangan dari pemerintah DKI Jakarta mengenai legalitas PT Sukanada Indah.

Kami minta waktu satu minggu karena menunggu keterangan dari pemerintah daerah provinsi DKI Jakarta terkait legalitas PT Sukanada Indah,” ungkap Leonardus yang hadir dalam persidangan tanpa Andar Situmorang.

Padahal PT. Sukanada Indah tidak ada kaitannya dengan Inul Daratista seperti yang dituturkan kuasa hukum Inul Daratista.

Sebetulnya mereka itu tidak siap, dari awal mereka itu cuma cari-cari alasan. Jadi kita sudah bilang kalau tidak ada kaitan antara PT Sukanada Indah dengan Inul secara pribadi,” terang Marx.

Berbeda dengan kesiapan Andar Situmorang untuk maju di medan perang hukum ini, pihak Inul nampaknya sudah mampu menunjukkan kesiapannya dan  tidak ada yang diragukan lagi untuk mendapatkan kemenangan di medan pertempuran hukum ini.

Kalau pihak kita udah siap dengan materi yang akan kita sampaikan di persidangan sampai tahap pembuktian yang menghadirkan saksi-saksi pun kita sudah persiapkan. Ke sananya kita akan menghadirkan lima saksi, Inul sendiri termasuk di dalamnya. Di samping dari Dinas Pariwisata dan beberapa saksi ahli. Ya, kita tunggu aja hari Senin nanti (30/03),” jelas Herman.

Andar Situmorang nampaknya harus segera menunjukkan taringnya dihadapan hukum yang memang seharusnya disesuaikan dengan semangat ketika menuduh Inul melalui infotainment.

Buktikan kalau anda benar dihadapan hukum, dan yang mengada-ada membuat permasalahan yang tak terbukti dihadapan hukum juga harus mendapatkan hukuman agar ada efek jera dan juga agar orang tersebut tidak hanya asal-asalan mencari materi dengan mempermainkan hukum .

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: