Jupe sakit karena stress dan tuntutan Rp. 500 juta

25 03 2009

Julia Perez harus istirahat dan membatalkan jadwal pekerjaan akhirnya harus dibatalkan karena kesehatan Julia Perez terganggu setelah menyelesaikan produksi film dan permasalahan rumah tangganya serta kabar yang menyudutkannya soal hubungannya dengan Gaston Castano.

Ketika kesehatannya diperiksakan di Rumah Sakit Pondok Indah dan hasilnya suhu tubuhnya mencapai 39 derajat celcius dan kemungkinan sakit maag-nya Jupe kambuh.

Pas periksa, ternyata panas badanku tinggi sampai 39 derajat celcius. Jadi harus harus istirahat. Kata dokter mungkin kena maag. Emang gue memang pernah kena maag, itu dulu sekali. Sekarang kambuh, sakit lagi,” jelas Jupe

Diharuskan istirahat selama 4 hari akhirnya banyak jadwal pekerjaannya yang harus dibatalkan. Jupe  lebih memilih untuk tidak diopname di rumah sakit.

Kesehatan Jupe menurun juga dipengaruhi permasalahan perceraiannya dengan Damien Perez yang dituntut Rp. 500 Juta.

Iya aku pusing karena mikir tuntutan Rp 500 juta untuk perceraian. Masak aku perempuan harus membayar uang sebanyak itu? Selain banyak pikiran, selama ini banyak wawancara yang menyudutkan aku. Jadi membuatku sedih. Mungkin karena itulah aku harus istirahat. Nggak mau dengerin infotainment lagi,” terang Jupe.

Mungkin tuntutan tersebut memang salah satu syarat hukum negara Perancis kali yaa sebagai pendatang alias non WNP (Warga Negara Perancis: maksa)

Iklan

Aksi

Information

One response

25 03 2009
imi surya putera

Kayaknya Jupe akan segera sehat, karena akhir minggu ini dia harus manggung di kota kami, Batulicin ibukota Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel. Jupe diundang nyanyi untuk meramaikan kampanye Partai Kedaulatan.

Artistainer: semoga aja segera sehat, agar anda bisa dihibur oleh Jupe di kota anda. dokumentasinya yaaa….. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: