Maia-Mulan di ultahnya DAHSYAT RCTI tapi tak saling ketemu

25 03 2009

Dua wanita yang dulunya akrab dalam berkarir kini mereka harus menjauh ketika permasalahan rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani harus berakhir dengan perceraian ketika Mulan Jameela diduga dinikahi siri oleh suaminya.

Mereka berdua pada saat ulang tahunnya program acara musik milik RCTI “DAHSYAT” mendapat kesempatan bareng untuk meramaikan perayaan acara tersebut, akan tetapi mereka berdua tidak saling bertemu. Hal ini juga pernah terjadi ketika penggalangan dana untuk pengobatan Gugun Gondrong yang tak saling ketemu dan tegur sapa.

Maia yang tak merasa mempedulikan keberadaan Mulan yang satu lokasi diacara tersebut menanggapi pertanyaan tersebut seperti tidak tahu menahu dan memang tidak mencari tahu soal keberadaan Mulan yang juga ikut meramaikan ultahnya Dahsyat.

Oh yah, masa sih ada, nggak tau tuh kita,”kata Maia.

Bingung untuk menanggapi pertanyaan tersebut dengan pertimbangan agar tidak terlalu kelihatan mencolok akhirnya Maia melontarkan judul yang dinyanyikan duo Maia.

Kita sih tadi nyanyi pengkhianat cinta,” kata Maia yang mungkin untuk menanggapi pertanyaan seputar Mulan itu sambil tersenyum sinis.

Mulan yang dulunya hanya seorang penyanyi kafe kemudian menjadi tenar setelah bergabung dalam grup “Ratu” mungkin sebuah gambaran tentang Mulan Jameela yang membuat Ratu lenyap dan rumah tangganya kandas.

Sedangkan tanggapan Mulan mengenai hubungan yang sudah tidak harmonis lagi dengan Maia, ada kemungkinan Mulan ingin berbaikkan dengan Maia.

Ya mudah-mudahan. Tiap orang itu pentingnya adalah Habluminallah dan Habluminannas. Berhubungan baik dengan manusia dan dengan Tuhan Maha Pencipta,” ujar Mulan.

Sepertinya Mulan hanya memperlihatkan sikap pasrah saja tanpa ada inisiatif untuk memulai meminta maaf atau mengawali baikkan terlebih dahulu.

Saya sebagai manusia yang dengan kelemahan yang sudah saya miliki, ya mudah-mudahan bikin saya lebih baik aja dan menjalin hubungan dengan siapapun,” jelasnya

Iklan

Aksi

Information

One response

4 06 2010
Aok

Siapa sih loe?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: