Alex bantah tuduhan rekayasa penangkapan Agung Setiawan

26 03 2009

Mantan pembalap yang juga memiliki kedekatan dengan Ananda Mikola, Alex Asmasoebrata membantah tudingan kuasa hukum Agung Setiawan yang mengatakan dirinya merekayasa penangkapan Agung Setiawan di Yogyakarta.

Tuduhan dari pihak Agung Setiawan tersebut juga diikuti pelaporan ke Komnas HAM yang kemudian menuju ke Yogyakarta untuk menyelidiki laporan tersebut.

Ya, saya pikir Komnas HAM akan buang-buang duit. Udah jelas Agung itu penipu, ngapain diliat-liat. Sudah jelas waktu di praperadilan di Jogya, jelas sudah sah semua prosedur penangkapannya,” kata Alex.

Tuduhan merekayasa itu dibantahnya, tapi Alex memiliki pendapat lain mengenai apa yang dilakukannya dalam kasus Ananda Mikola ini dengan Agung Setiawan.

Saya tak merekayasa, saya cuma memfasilitasi aja. Saya harus bela diri, Agung itu jelas penipu. Mana katanya ada 15 ribu pendukungnya? Polisi aja ketipu!” tambahnya.

Kejadian lain yang mungkin belum pernah terungkap oleh media mungkin sekarang ini, Alex baru mengemukakan didepan media tentang tantangan berantem dari pihak Agung Setiawan.

Saya pernah diancam diajak berantem, itu kan lucu. Masak pengacara ngajak berantem. Kalau saya hanya pakai otak, gak pake otot,” jelasnya.

Alex juga mengaku selalu mengikuti perkembangan kasus yang melibatkan Ananda Mikola.

Saya ikuti terus, semua sudah sesuai trek. Saya hanya memegang kasusnya Ananda (Mikola), kenapa saya dilaporkan ke Polisi? Coba kalau saya tidak dilaporkan, mungkin Agung gak akan ketangkap. Saya kasihan sama Agung, karena pengacaranya yang tidak sekolah hukum itu mau ngerjain saya. Jadi akhirnya Agung yang kena,” pungkasnya.

Yaah kelihatan dah emosinya dari pihak Agung Setiawan dalam menyikapi kasus ini.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

