Kiki Farrel sering dilirik cowok

27 03 2009

Sekarang ini mulai marak banget di kalangan artis-artis cowok yang dikabarkan memiliki kelainan seksual. Salah satu artis cowok yang dikabarkan menyukai sejenis kali ini adalah Kiki Farrel. Artis cowok yang memiliki wajah imut ini mengaku memang pernah dilirik oleh cowok yang mungkin cowok tersebut memiliki kelainan seksual alias gay.

Kiki Farrel sering dilirik oleh sesama jenis ketika dirinya sedang berada di tempat fitnes yang akhirnya berinisiatif untuk menjadi orang yang autis.

Kabar mengenai Kiki Farrel ini masih tergolong kategori gosip karena bisa saja salah dan bisa saja Kiki Farrel seorang gay. Akan tetapi sebagai seorang artis hal ini bisa saja berasal dari cowok gay yang merasa pernah sakit hatinya karena tidak dianggap yang kemudian menyebarkan gosip-gosip seperti ini.

Pernah, aku dilihatin cowok. Padahal di depan umum,” kata Kiki Farel.

Ketakutan Farrel untuk disukai oleh sesama jenis ini diakuinya ketika sedang berada di tempat fitnes.

Kalau lagi fitnes, aku lebih sering jadi orang autis, saking takutnya. Nggak peduli dengan orang-orang,”terangnya sambil tertawa.

Dahulu tempat fitnes digunakan kaum hawa untuk mencari pria jantan, namun sekarang sudah mulai bergeser menjadi tempatnya kaum gay mencari pasangan prianya.

Kiki Farrel yang memiliki wajah imut dan masih muda inilah yang menjadi dirinya banyak disukai baik cewek maupun cowok. Sedangkan mengenai dirinya disukai sesama jenis mungkin dikarenakan dirinya tidak pernah bercerita soal lawan jenisnya.

Mungkin karena aku tidak pernah bercerita tentang cewek,” ujarnya.

Kemudian faktor lain yang menyebabkan Kiki Farrel dianggap gay karena belum memiliki cewek yang dia taksir. Akhirnya Kiki Farrel membuka semua rahasia tentang dirinya sudah memiliki cewek atau belum.

Belum sih. Tapi lagi dekat. Cuma agak terhambat gara-gara syuting, dia pemain sinetron juga. Tapi kami beda management dan PH,” jelasnya.

Iklan

Aksi

Information

One response

17 08 2010
ANDY

jd intinya tmpat gym, jd tmpat brkmpulnya kaum gay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: