Kasus Marcella vs Agung sedikit lebih ada kejelasan

31 03 2009

Dari cara berbicara dari kedua belah pihak nampaknya sudah ada sedikit titik kejelasan bahwa ada sesuatu yang membuat pihak Agung Setiawan sedikit berpikir keras dengan persidangan terakhir.  Pihak Marcella Zalianty yang didampingi Hotman Paris agak sedikit membuat keder pihak lawan yaitu Agung Setiawan.

Antara iya atau tidak itu terserah orang luar yang memperhatikan termasuk blog ini dan biasanya pihak Agung akan merasa geram jika melihat tulisan-tulisan seperti ini karena mereka mereka bekerja tidak dibayar oleh Agung karena mereka dengan sukarela membela Agung Setiawan akan tetapi publik sedikit lebih banyak mendukung Marcella Zalianty.

Penundaan persidangan yang dilakukan oleh Agung membuat kecewa pihak Marcella Zalianty karena Marcella tetap menjalani masa penahanan. Penangguhan penahananpun juga sudah dilakukan akan tetapi hal itu tidak membuahkan hasil.

Sedangkan Agung Setiawan mendapat perlakuan istimewa dengan menginap di hotel berbintang tiga dan dijemput dengan mobil Land ROver.

Masa Agung kan dijemput land rover, diinepin di hotel bintang tiga. Tapi kok balasannya Marcella ditahan lebih dari 100 hari. Sudah lah jangan ngotot, damai aja. Saya akan angkat topi kalau kalian bilang kepada majelis hakim untuk penangguhan tahanan buat Marcella, soalnya dia itu cewek lho. Cantik lagi. Masa mau ditahan sampai 200 hari,” celetuk Hotman di hadapan tim kuasa hukum Agung.

Oh ya Bang, santai aja.” Sambil berbisik pada Marcella, “Terus terang, kita nggak ada dendam sama kamu. Kakak saya juga perempuan.”

Kenapa Partahi Sihombing membisikkan kalimat seperti itu ?

Apakah sudah kelihatan akan menemui kekalahan ?

Kalimat yang mengatakan tidak ada dendam pada Marcella ini membuat tanda tanya besar dibalik semua kasus ini.

Jika memang kasus ini ada tujuan lain selain yang diperlihatkan ke publik sebaiknya juga perlu diungkap sekalian maksud tersembunyi dari kasus yang mungkin juga ditunggangi oleh kepentingan lain.

Karena sejak awal kasus ini digembar-gemborkan dengan sepak terjang yang sangat kencang sekali dari pihak Agung Setiawan.

Ajakan damai dari Hotman Paris tersebut nantinya ditanggapi dengan positif atau tidak oleh pihak Agung Setiawan.

Yang sudah melakukan kecurangan sebaiknya segera mengaku saja………..

Sedangkan permainan hukum yang dimainkan pihak Marcella nampak tenang menghadapi semua ini.

Besok agendanya saksi dari Agung Setiawan, kita liat aja besok, kita akan keluarkan banyak bukti, entah kenapa gara-gara dia orang bisa dihukum ratusan hari,” pungkas Hotman.

Kalau Agung Setiawan ternyata kalah dan sudah menjalani hukuman semoga jangan sampai memakan korban lagi… masyarakat harus WASPADA !!!

Iklan

Aksi

Information

One response

17 04 2009
agus

Enggak gw enggak dukung marcella zalianty, siapa bilang publik dukung dia ????gua dan temen2 emang enggak dukung agung, tapi ENGGAK DUKUNG MARCELLA, enggak ada siapapun boleh lolos dari hukum, agung sama marcella dan ananda sama2 hrs dihukum sesuai dengan kesalahan masing2.

Artistainer : kalo mereka salah yaa dihukum, kalo hukum tidak bisa membuktikan salah satu dari mereka bersalah kenapa juga harus tetap menuntut untuk dihukum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: