Persidangan tentang Agung meminum sperma diduga ada kebohongan ?

31 03 2009

Kredibilitas pribadi seorang Agung Setiawan yang dalam kasus ini menjadi korban diduga ada unsur kebohongan yang dilakukan oleh Agung saat persidangan berlangsung. Sidang yang mengagendakan untuk mendengarkan kesaksian dari pihak korban ini, Agung menuturkan kesaksiannya ketika dipaksa meminum sperma yang ditambahi air mineral. Dugaan kebohongan itu dikarenakan Agung sendiri tidak melihat orang yang onani didepan kamar mandi seperti yang dia utarakan dipersidangan.

Saya dipaksa untuk minum air sperma. Saya waktu itu bilang saya nggak mau. Tapi saya dipaksa. Karena air sperma itu kental, lalu ditambahi air mineral,” ujar Agung

Kemungkinan berbohong bisa saja terjadi dilakukan Agung Setiawan dengan mengatakan yang diminumnya itu sperma yang ditambahi air mineral padahal hanya air mineral saja.

Ketika Jaksa bertanya kepada Agung, darimana dia tahu kalau yang diminumnya itu sperma.

Ya karena dia itu onani di depan kamar mandi sampai air spermanya keluar,” jawab Agung.

Jawaban Agung yang sudah merasa tahu, mungkin inilah kebohongan yang dilakukannya, dengan mengatkan ada yang melakukan onani didepan kamar mandi padahal dirinya tidak melihat dan tidak mengetahui orang yang melakukan onani di depan kamar mandi tersebut.

Akhirnya Hotman Paris Hutapea bales bertanya kepada Agung Setiawan tentang Agung melihat sendiri tidak aksi onani tersebut.

Nggak, saya tidak melihat langsung,” ucap Agung lagi.

Jadi kesaksian Agung Setiawan hanya sebuah perkiraan saja, bukan sebuah kesaksian mutlak. Untuk menujukkan kepada semuanya tentang perilaku seks Agung Setiawan yang menyimpang itu Hotman Paris mengeluarkan foto Agung yang sedang berpelukan dengan seorang pria.

Tidak relevan, tidak relevan,”teriakan kuasa hukum Agung.

Hakim akhirnya meredakan suasana dengan bertanya kepada Hotman Paris untuk menjelaskan relevansi foto tersebut dengan kasus ini.

Ini untuk menunjukkan kredibilitas seorang saksi. Dia sudah berhubungan badan dua kali dengan orang ini,” tukas Hotman.

Perilaku seks yang menyimpang ini membuktikan juga tentang tidak adanya penyiksaan yang diterima oleh Agung akan tetapi yang ada adalah kenikmatan tersendiri bagi Agung Setiawan yang memang penganut homoseksual.

Kebohongan tersiksa mungkin bertujuan untuk menjatuhkan lawannya dengan berpura-pura tersiksa dengan kesaksiannya itu.

Iklan

Aksi

Information

One response

31 03 2009
az

Saya pikir masalah Kasus Agung dengan Marcella, jangan semua orang berkomentarlah..!! , biarkan hukum yang berjalan, dan bagaimana nanti keputusan Hakim. Ada sebab pasti ada akibat, Mari kita belajar menjadi pribadi yg tidak ikut-ikutan berkomentar terhadap masalah pribadi orang lain. Sekali lagi , urusan itu serahkan aja sama pengacara dan hakim. Yang tidak berkenptingan jangan berkomentar. Doa’a kan saja semoga hukum berjalan dengan seadil-adilnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: