Pihak Agung biasanya bawel sekarang jadi pendiam

31 03 2009

Kunci kemenangan mungkin memang belum terlihat dengan jelas secara kasat mata, akan permainan yang lebih santai yang ditunjukkan pihak Marcella Zalianty merupakan indikasi ada sesuatu yang sedang ditunggu-tunggu.

Sedangkan pihak Agung Setiawan yang biasanya sangat kencang sekali menyuarakan pekikan-pekikan yang seperti pejuang dari dunia kebenaran, sekarang justru berbeda sekali dengan tidak mengkomentari soal perdamaian atau tentang penahanan Marcella Zalianty.

Melalui kuasa hukum Agung Setiawan, Sahala Siahaan pihaknya tidak ingin berkomentar banyak.

Kita tidak komentari soal indikasi perdamaian atau apalah, tau sendiri kan Hotman tuh seperti apa, dia orangnya kan suka bercanda,” ungkap Sahala Siahaan.

Perubahan sikap yang ditunjukkan ini menunjukkan sudah menunjukkan tidak yakinnya kemenangan akan diraih oleh pihak Agung Setiawan yang semuanya tidak menerima bayaran sepeserpun itu yang mendapat support penuh dari Kongres Advokasi Indonesia (KAI).

Sikap mencoba untuk sedikit mengelabui publik tentang sikap pihak Agung Setiawan, dengan mengatakan semua diserahkan keputusannya kepada pihak pengadilan padahal biasanya sangat lantang sekali didepan media dengan statement-statement yang bisa membuat jatuhnya mental keluarga Marcella.

Kami bukannya setuju atau tak setuju soal penangguhan tahanan, kami serahkan keputusannya kepada pengadilan, biar pengadilan menentukan bisa atau tidaknya,” tambahnya.

Seperti memiliki senjata simpanan, mencoba bermain dengan waktu. Waktu inilah yang membuat Marcella semakin lama menjalani penahanan sedangkan Agung diinapkan di hotel berbintang tiga.

Menunggu saat yang tepat, pokoknya nanti kita kan ajukan bukti yang kuat,” pungkasnya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: