Abi Yapto harapkan presiden yang merakyat

1 04 2009

Memiliki seorang presiden yang memenuhi kriteria untuk negara Indonesia ini pastinya semua rakyat Indonesia sangat diharapkan untuk kemajuan bangsa dan kemakmuran rakyatnya begitu juga dengan Abi Yapto yang mengharapkan hal yang serupa.

Abi Yapto yang juga putra dari presiden Partai Patriot ini sepertinya akan menjadi seorang patriot dengan ikut memperjuangkan partai yang dipimpin ayahnya. Partai Patriot sendiri juga belum memiliki presiden yang tepat untuk dicalonkan partai Patriot.

Belum ada calon Presiden, lagian belum pasti kan di legislatif juga kepilih,” terang Abi.

PEMILU yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2009 nanti bukan untuk memilih presiden, Abi hanya mendukung presiden yang bisa mengutamakan rakyat.

Karena memang belum ada pemilihan untuk presiden, sampai hari ini kita mendukung presiden yang membela kepentingan rakyat, Golkar saja belum pilih Capres,”kata mantan kekasihnya Dian Sastrowardoyo

Kriteria presiden yang diharapkan Abi sampai saat ini belum menemukan sama sekali orang memenuhi kriteria. Abi memberi contoh seperti musibah tanggul Situ Gintung yang baru saja terjadi. Pejabat baru datang setelah musibah terjadi, seharusnya sebelum musibah terjadi sudah ada antisipasi-antisipasinya.

Menurut saya belum ada kriteria presiden yang merakyat, sebelum kejadian Situ Gintung, ada gak pejabat yang ke sana? Mereka baru datang setelah ada kejadian, ya kalau ada, paling mereka mengenakan safari, bukannya tampil merakyat dengan masyarakat sekitar,” terang Abi.

Untuk pencegahan bencana di negeri kita ini sebenarnya membutuhkan dana yang tidak sedikit, tapi ketika dana itu dianggarkan yang kemudian sudah dicairkan, anggaran ini akan menjadi rebutan untuk dibagi-bagi.

Anggaran pemeliharaan merupakan makanan empuk bagi PNS yang korup… seperti hal ini sudah umum yaaa, bener enggak ?

Ada yang suka dengan profesi PNS ? Kenapa ?

Iklan

Aksi

Information

One response

20 04 2009
ahmad setiadi

seharusnya patriot memilih caleg yang kapabel dan bertanggung jawab pada partai dan rakyat.jangan memilih caleg hanya karna latar belakang yang sama.saya adalah salah satu dari sekian juta pendukung partai patriot yang tidak ingin melihat patriot di penuhi dengan orang orang yang tidak profisional,tidak bertanggung jawab,penakut,banyak bicara dan tidak berbuat apa apa dan tidak memihak kepada rakyat.patriot adalah tumpuan rakyat indonesia yang ingin melihat bangsa dan negara ini maju dan sejahtera,maka dari itu patriot harus berani meneriakan keadilan.majulah patriot,..lawan semua ketidak adilan,berdiralah yang tegar,berteriaklah sekeras cadas,agar dunia tahu partai patriot adalah sang patriot..merdeka………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: