Tidak ada kekerasan dan pemaksaan terhadap Agung Setiawan

2 04 2009

Persidangan hari ini menghadirkan saksi-saksi lain setelah kemarin mendengarkan kesaksian dari pihak korban. Saksi yang dihadirkan di sidang hari ini yaitu Ananda Mikola dan Yoga yang kesaksian mereka berdua ini tidak memberatkan terdakwa karena kedua saksi tersebut membantah adanya penganiayaan dan pemaksaan terhadap Agung Setiawan.

Kuasa hukum Marcella Zalianty, Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa keterangan dari kedua saksi ini membuktikan bahwa tidak ada kekerasan dan pemaksaan terhadap Agung Setiawan. Berdasarkan kesaksian ini seharusnya masa penahanan terhadap kliennya seharus  dibebaskan.

Saksi hari ini menyatakan tak ada tindakan penganiayaan ataupun penyekapan, karena saat Agung dijemput dari menara imperium itu dalam keadaan santai, ia juga menurut keterangan saksi sempat melambaikan tangan dengan waria di tempat tersebut,” terang Hotman.

Penjemputan terhadap Agung yang berdasarkan keterangan tidak ada unsur pemaksaan di Menara Imperium, Agung sempat melambaikan tangannya kepada waria di tempat tersebut. ehem…. lho kok….

Jadi nggak ada kekerasan ataupun pemaksaan, melihat keterangan saksi hari ini, tidak ada lagi alasan untuk memperpanjang masa penahanan Marcella,” tegas Hotman Paris.

Tidak adanya keterangan dari saksi yang memberatkan Marcella Zalianty sebagai terdakwa, menurut Hotman Paris seharusnya klienny sudah tidak menjalani masa penahanan lagi.

Kesimpulannya kita sudah dikelabui oleh keterangan Agung dalam kasus ini, uang negara udah habis-habisan untuk menangani perkara ini, apa lagi tidak adanya keterangan dari saksi yang menyatakan kalau Marcella itu menyuruh, seharusnya Marcella sudah bebas,” pungkasnya

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: