Ananda tak ada hubungan dengan sendoknya Agung

3 04 2009

Kesaksian dari karyawan Marcella Zalianty yang bernama Rully kemungkinan dapat meringankan Ananda Mikola karena keterangan Rully tidak menyebutkan nama Ananda dalam kesaksiannya.

Kemudian mengenai penganiayaan yang dituduhkan Agung Setiawan kepada Ananda Mikola yang menyodomi Agung dengan menggunakan sendok, menurut keterangan Rully sodomi tersebut dilakukan oleh Agung sendiri.

Ananda Mikola yang mendengarkan kesaksian tersebut merasa kaget karena perilaku menyimpang dan aneh tersebut dilakukan oleh Agung Setiawan sendiri yang selama ini menuduh dirinya sebagai pelaku sodomi tersebut.

Kaget banget gue. Gue baru tahu ada orang yang duburnya dimasukin sendok sendiri,” ujar Ananda usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2009).

Kelainan perilaku seksual yang ada dalam diri Agung Setiawan ini Ananda optimis dapat meringankan posisinya sebagai tersangka dalam kasus ini.

Saya optimis, soalnya tadi keterangan saksi menunjukkan kelainan dari diri Agung,” ucap Ananda.

Ananda tidak ada hubungannya dengan sendok tehnya Agung Setiawan yang diambil enam hari setelah kejadian dan bukan sendok makan.

Sendoknya juga diambil enam hari setelah kejadian. Sendok yang dipakai sendok teh bukan sendok makan. Tapi tetap aja gue nggak ada hubungannya,” tandasnya.

Dosisnya Agung Setiawan memang masih menggunakan sendok makan yang dilakukan tiga kali sehari sesuai petunjuk penggunaan. Kalau sendok makan bisa over dosis entar, wkwkwkwkwk…..

Sendok makan mungkin keterangan yang dibesar-besarkan biar heboh banget gitu…

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: