Dicky Chandra pejabat yang totalitas untuk masyarakat Garut

3 04 2009

Memang beginilah pejabat yang berasal dari golongan selebriti daripada pejabat-pejabat sebelumnya. Sepak terjang pejabat dari selebriti seperti Dicky Chandra ini akan selalu dipantau atau selalu didokumentasikan oleh media tentang janji-janjinya dan pernyataan-pernyataannya yang bermanfaat bagi masyarakat yang dipimpinnya.

Pejabat dari golongan selebriti ternyata juga lebih dekat dengan masyarakat daripada pejabat yang sebelumnya kita perhatikan. Pejabat dari golongan biasa cenderung menjaga formalitas dan terkesan mempunyai kekuasaan lebih daripada menjadi pejabat yang sebenernya adalah pelayan masyarakat.

Profil dari Dicky Chandra sebagai wakil bupati Garut ini menunjukkan seorang pejabat tinggi yang totalitas mengabdi 100% kepada masyarakatnya yang seharusnya hal ini juga bisa dilakukan oleh pejabat tinggi yang dari non selebriti.

Dicky Chandra mengatakan akan menolak tawaran-tawaran untuk bermain sinetron dan film. Setelah resmi menjadi pejabat, Dicky mengundurkan diri dari kontrak karena sudah menjadi milik masyarakat.

Alhamdulillah ada, dan sebelumnya juga masih ada beberapa kontrak, tapi saya mengundurkan diri dari semuanya bukan karena tidak butuh uang, tapi ketika saya sudah terpilih menjadi wakil bupati Garut, saya adalah milik masyarakat 100%,” terang Dicky.

Dicky tidak akan menolak jika mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan tanpa dibayar demi kepentingan masyarakat Garut. Kalaupun nantinya mendapat bayaran dari tawaran tersebut, Dicky akan menyumbangkan bayarannya itu untuk pembinaan seniman dan atlet Garut.

Tapi kalau untuk kemajuan masyarakat Garut, saya masih mau terima, bahkan saya sempat mengutarakan kepada pengusaha Garut, saya siap menjadi bintang iklan tanpa dibayar, kalaupun dibayar silahkan uang di pakai untuk pembinaan seniman dan atlet Garut,” tambahnya.

Pejabat seperti Dicky Chandra ini juga masih bisa berbaur dengan masyarakat karena Dicky menanamkan bahwa dirinya sebagai pelayan masyarakat.

Masih suka bercanda pada saat tertentu dan saya masih suka bercanda juga dengan masyarakat, tetap saja ‘cair’ toh. Intinya satu, pelayan harus lebih baik kepada masyarakat,” tandasnya.

Wakil Bupati Garut yang bernama Dicky Chandra ini menamakan dirinya sebagai PELAYAN berarti secara tidak langsung Dicky telah merubah image pada dirinya sebagai pejabat yang bukan dari golongan PEMERINTAH.

PEMERINTAH memang pekerjaannya suka memerintah yang males banget melayani masyarakat. Pemerintah selama ini memang pekerjaannya sering mempersulit pelayanan kepada masyarakat yang ingin memenuhi prosedur yang dibuat oleh pemerintah sendiri yang katanya beralasan demi kepentingan bernegara.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: