Lusy “Broken Heart” sempat hampir bunuh diri

3 04 2009

Siapapun mungkin kalau mengalami “broken heart” akan berperilaku yang aneh-aneh karena masalah tersebut hanya dihadapi dengan emosi yang tinggi sekali. Emosi ini akhirnya mematikan cara berpikir seperti logika, nalar yang semuanya seperti sudah tidak ada gunanya.

Perasaan seperti itu pernah dialami oleh Lusy Rahmawati ketika menjalani perjalanan hidup membina sebuah rumah tangga dengan Jose Purnomo yang akhirnya harus berakhir dengan perceraian.

Kejadian itu sudah berlalu yang kemudian Lusy harus mengiklaskan kejadian suaminya berselingkuh karena harus tetap berjuang untuk anaknya.

Saya berusaha untuk mengikhlaskan semuanya, dengan ikhlas saya bisa melupakannya. Soal anak, saya akan tetap memperjuangkan,” kata Lusy.

Perselingkuhan yang dilakukan suaminya sudah diakui oleh suaminya tapi Lusy tidak mau menyebutkan wanita yang menjadi pengacau dalam rumah tangganya.

Saya nggak mau jawab, tapi Jose telah mengakui juga, mengakui semuanya dan mengembalikan saya kepada ibu dan ayah saya. Dan dia mengakui segala kesalahannya, dan menurut saya dia sudah cukup kesatria,” ujar Lusy.

Perasaan kalut yang dialami oleh Lusy merupakan hal pertama kalinya mengalami patah hati hingga pelampiasannya hampir ke hal-hal yang negatif hingga Lusy ingin melakukan bunuh diri.

Saya juga tidak pernah merasakan patah hati sebelumnya. Baru kali ini saya merasakan patah hati, dan rasanya sekarang ini lebih berat banget. Saya broken heart. Sempat kepengin bunuh diri. Pengen nge-drugs, tapi Alhamdulilah saya tidak sampai ke arah situ. Tapi yang pasti aku hancur-ancuran banget dan habis-habisan banget, walau bagaimanapun juga aku harus maju terus pantang mundur, karena masih ada hidup yang harus aku jalani bersama anak,” tambahnya.

Keinginan untuk mendapatkan hak asuh anak ini nampaknya bakal menjadi perselisihan tersendiri, jika mereka berdua saling memperebutkannya.

Untuk masalah anak, itu tidak dipersoalkan. Tapi Jose ingin hak asuh anak jatuh ke tangan dia sepenuhnya. Tapi saya tidak mau, makanya saya akan memperjuangkan secara sepenuhnya. Termasuk untuk memperjuangkan secara maksimal. Kita pisah karena sudah tidak ada keinginan dari kedua belah pihak untuk bersatu lagi,” pungkasnya.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

