Lusy ungkap kriteria suami idamannya jelang perceraian

3 04 2009

Pernikahan Lusy Rahmawati dengan Jose Purnomo sudah tidak bisa disatukan lagi karena Lusy sudah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sidang perceraian masih belum selesai, Lusy sudah mengungkapkan kriteria calon pengganti Jose Purnomo di masa mendatang.

Setelah sudah berpengalaman pada pernikahan yang Lusy jalani bersama Jose Purnomo, mungkin Lusy sudah menemukan kekurangan-kekurangan yang dimiliki suaminya dalam membina sebuah rumah tangga. Perasaan seperti memperoleh perlindungan dari suami merupakan salah satu kriteria suami idamannya Lusy.

Saya ingin bisa mempunyai rasa aman dan dilindungi, maksudnya jika nanti menikah lagi, suami saya harus bisa seperti itu,” kata Lusy.

Sedangkan mengenai kriteria lainnya, Lusy tidak ingin menjabarkannya secara gamblang yang berhubungan dengan prinsip dan hal-hal penting lainnya untuk menjadi dasar terbentuknya sebuah keluarga.

Ada sesuatu hal yang penting dan prinsip yang menjadi dasar terbentuknya sebuah keluarga. Tapi semua ini tidak saya miliki. Saya tidak mau menjelaskan secara gamblang,” tukasnya.

Ada permasalahan inti dalam keluarga mereka berdua yang akhirnya harus menempuh perceraian sebagai solusi terakhir.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: