Perilaku gay Agung Setiawan makin terungkap di persidangan

3 04 2009

Perilaku yang jelas menyimpang (tidak menyimpang bagi penganutnya) pada diri Agung Setiawan makin terungkap ketika saksi dari karyawan Marcella Zalianty memberikan keterangan seputar kejadian di hotel Ibis Tamarin pada 2 Desember 2008 kemaren.

Menurut keterangan saksi, sodomi tersebut dilakukan bukan karena pemaksaan akan tetapi atas inisiatif dari Agung sendiri. Begitu juga tentang rencana menginap di hotel tersebut juga atas inisiatif dari Agung sendiri. ehem … lagi ada maunya neeh…

Rully mulai bercerita tentang Agung setelah mendapat pertanyaan dari Jaksa Penuntut Umum tentang foto-foto Agung yang sedang bermain dengan sendoknya.

Saya tahu soal itu. Dia yang minta untuk difoto. Soalnya sebelumnya dia merayu-rayu gitu. Sendok itu dijepit sendiri,” ujar Rully dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2009)

Inisiatif itu muncul dari diri Agung sendiri ketika karyawan Marcella, Rully mencoba bertanya tentang perilaku Agung yang menyimpang itu.

Kalau pacaran kamu jadi ceweknya atau cowoknya,” begitu kata Rully mengulangi pertanyaannya pada Agung.

Agung menjawab dirinya biasanya menjadi pihak perempuannya. Rasa penasaran Rully tentang apa yang dilakukan oleh pihak perempuannya ternyata ditanggapi positif oleh Agung untuk terus melanjutkan ke level berikutnya. Agung secara sukarela langsung memberikan contoh kepada Rully tentang apa yang dilakukan pria homo yang menjadi pihak perempuannya.

Dia langsung nungging dalam kondisi telanjang. Dia telanjang sendiri. Sendoknya dijepit dan dimasukin sendiri,” jelas Rully yang ketika melihat kejadian tersebut mengaku hanya bisa tertawa.

Ada yang merasa geli, JJ atau ingin tertawa mengenai perilaku menyimpang pada diri Agung ini ?

Silahkan ….

ssssttt… ada juga lho yang pengen wkwkwkwkw…….

Hotel Ibis jadi makin terkenal aja abis dipakai oleh Agung Setiawan dan teman-temannya. Gak pengen ikutan juga ke pengadilan karena namanya ikut tercoreng dipakai ajang mesumnya kaum gay. hehe..hem…..

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: