Randy Pangalila putus cinta lagi

4 04 2009

Randy Pangalila dua bulan yang lalu putus dengan Donita kini Randy sudah mengalami putus cinta lagi dengan kekasih barunya, Meta yang baru menjalani hubungan cinta sekitar empat bulan.

Ketika Randy putus dengan Donita,  Randy Pangalila meninggalkan sesuatu pada Donita seperti Donita masih menyimpan foto Randy Pangalila di dompetnya kemudian masih mencintai Randy. Sepertinya Randy Pangalila yang diputus oleh Meta karena sesuatu hal.

Kita sudah putus Februari kemarin,” terang Randy

Saat ini sepertinya Randy telah diputuskan oleh Meta yang dikarenakan Randy tak bisa menemui di hari Valentine nih kayaknya karena ada job yang dilaksanakan daripada urusin pacaran.

Puncak-puncaknya itu pas Valentine, kita nggak bisa ketemu. Kita mikir hari kasih saya nggak bisa ketemu, bagaimana hubungan kita ke depan,” kata Randy.

Kayaknya pihak Randy yang tak bisa menemui Meta akhirnya harus diakhiri sekalian hubungan asmara tersebut. hehehe….

Belum bisa menerima jadi kekasih artis kali yaaa…

Kalo balikan ma Donita lagi gimana yaa yang sama-sama artisnya ?

Iklan

Aksi

Information

7 responses

4 04 2009
ampun deh

bukannya dia putus sama donita gara2 beda agama ya?

6 04 2009
Artistainer

Ooo iya ? ya udah kalo emang keputusannya seperti itu …. abis mereka gak pernah ngomong masalahnya apa mereka putus…..

4 09 2011
luve randy

benaran..cuma mahu tanya aja dia agama islam atau kristian

22 06 2009
Syskaaa

Aqu do’ain mdh2an dgn ada’a prbdaan inii klyand jodoh jka mmbhgyakan klyand.. Dan smuga smua baik d mta alloh gud luck donita randy !!

3 10 2010
icip

emang patut randy sesuai sama nia ramdhani

4 09 2011
luve randy

iya udah ketentuan tuhan mungkin randy cocok sama donita tp mungkin kerna agama aja sih mahu tanya randy agama kristian atau islam

4 11 2011
chika

saran aq…
lebih baik ama aq ja..
dri pda pusing”
cari yg lain….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: