Marcella bersyukur, saksi meringankan posisinya

6 04 2009

Setelah menjalani beberapa sidang, Marcella Zalianty yang duduk sebagai tersangka penganiayaan terhadap Agung Setiawan merasa bersyukur karena selama ini kesaksian dari para saksi telah meringankan dirinya kecuali pihak korban yang tetap ngotot ingin memenjarakan Marcella Zalianty seberat-beratnya.

Marcella yang sudah menjalani dua kali sidang yang agendanya mendengarkan keterangan dari saksi belum ada keterangan yang memberatkan dirinya, termasuk saksi dari polisi sendiri yang menyatakan tidak orang yang disekap dan tidak melihat Marcella berada di tempat.

Saya berserah aja dan berupaya memberi yang terbaik, dan sampai saat ini alhamdulilah, dua kali pemeriksaan saksi, nggak ada satupun yang memberatkan atau saya terkait seperti apa yang dituduhkan. Bersyukur banget pokoknya. Sampai saksi polisi pun menyatakan mereka nggak melihat ada orang yang disekap. Juga mereka bilang kalau mereka itu nggak pernah ketemu saya,” terang artis yang baru pertama menjadi produser di film “Lastri”.

Seperti yang dijelaskan kuasa hukum Marcella sebelumnya mengenai inisiatif datang kekantor polisi pertama kali, kali ini Marcella sudah mulai membuka mulut kepada media soal dirinya yang tersangkut kasus ini.

Saya juga datang ke kantor polisi dengan itikad baik, tanpa ada panggilan atau paksaan karena itu adalah tanggung jawab moril aja. Jadi kalau memang ada yang harus saya klarifikasi, tentunya saya datang. Pokoknya saya mempercayakan sepenuhnya pada proses pengadilan, kita harus menghormati, mudah-mudahan, nanti, akhirnya bisa objektif. Jadi yang salah itu ya dinyatakan bersalah,” lanjut Marcella.

Marcella merasa bersyukur karena keterangan para saksi yang meringankan posisinya yang telah dituduh oleh Agung Setiawan.

Iya alhamdulilah. Sedikit demi sedikit udah clear dan terbuka. Ini semua adalah kehendak Allah karena kalau Allah sudah berkehendak semua pasti terjadi. Doain aja karena makin banyak yang berdoa, mungkin akan cepat terkabul dan saya yakin, insya allah,” ujarnya.

Marcella sudah merasa lebih ringan dan mungkin kepenatan di kepalanya sudah mulai berangsur-angsur mulai tenang daripada sebelumnya yang selalu dipojokkan oleh pihak lawannya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: