Marcella Zalianty dapat simpati dari penggemar

6 04 2009

marcella-fans2d-ebi

Marcella dan Nengsih (foto DetikHot/Ebi)

Disaat Marcella Zalianty sudah sedikit lebih lega bisa bernafas dengan tenang menghadapi persidangan kasus penganiayaan ini, Marcella mendapatkan dukungan yang luar biasa dari penggemarnya.

Penggemar Marcella yang bernama Nengsih ini memberikan dukungan dengan datang langsung ke pengadilan dengan membawa kliping atau kumpulan koleksi tentang perjalanan kisah hidupnya Marcella Zalanty.

Didatangi oleh penggemar disaat sedang menghadapi masalah besar, Marcella merasa kaget saat Nengsih datang untuk memberi dukungan.

Dalam keadaan seperti ini ternyata masih ada yang datang untuk mendukung saya. Terus terang aja saya kaget,” kata Marcella.

Marcella yang mendapatkan dukungan dari penggemarnya kemudian dirinya menghabiskan waktu untuk berlama-lama dengan Nengsih.

Sebelumnya Marcella pernah meminta kepada asistennya untuk mengumpulkan koleksinya tapi belum sempat terlaksana. Ternyata penggemarnya bernama Nengsih sudah mempunyai koleksi tentang kisah perjalannya berupa kliping.

Ini suatu bentuk cinta untuk aku. Simpatik yang luar biasa banget,” jelasnya.

Mungkin juga masih banyak penggemar Marcella yang belum bisa mengapresiasikan diri untuk datang ke pengadilan seperti yang dilakukan Nengsih untuk memberikan dukungan.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: