Roy Suryo perlihatkan foto Agung dengan sendok

7 04 2009

roysuryo03Sebagai saksi ahli, Roy Suryo dipanggil dan hadi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk memberikan keterangan tentang foto-foto Agung Setiawan saat berada di Hotel Ibis yang diambil menggunakan kamera handphone.

Roy Suryo menjelaskan tentang keaslian foto dan memeriksa alat-alat yang dijadikan bukti ketika pengambilan foto telanjangnya Agung Setiawan di kamar hotel Ibis. Roy Suryo dipanggil menjadi saksi karena pihak kepolisian menunjuknya untuk memeriksa alat yang telah dijadikan bukti  ketika kejadian tersebut berlangsung.

Saya hari ini diundang atas kasus yang sempat saya bantu dulu. Saya pernah memeriksa alat-alat bukti kasus Marcella, saya pastikan itu memang asli fotonya Agung yang, mohon maaf, telanjang,” kata Roy

Roy Suryo menyebutkan batasan-batasan yang menjadi wewenangnya tentang pemeriksaan bukti tersebut. Roy Suryo mengaku dirinya tidak mengetahui tentang siapa yang mengambil foto tersebut. Dirinya hanya mengambil kembali data yang terhapus baik foto maupun SMS.

Terus ada juga foto yang dimasuki sendok. Selain foto juga ada SMS yang sempat dihapus, saya munculkan sesuai dengan nama file-filenya, itu asli. Tapi ketika saya ditanya yang mengambil foto itu Hari atau bukan, saya jawab saya tidak tahu. Saya cuma bisa pastikan bahwa itu handphone-nya si Hari yang jenisnya N70 dan foto-foto itu diambil di hotel Ibis tanggal 3 Desember 2008 jam 2.31,” terangnya

Ketika pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap korban dan tersangka, Roy Suryo masih belum berani memperlihatkan foto-foto telanjang Agung Setiawan. Kini setelah sidang selesai, Roy Suryo sudah memperlihatkan kepada orang-orang media yang penasaran dengan foto yang di diambil dari kamera handphone tersebut.

Saya baru memunculkan foto-foto aslinya itu hari ini karena saya menghormati sebuah persidangan. Karena ini sudah selesai sidang, maka saya bisa memperlihatkan pada teman-teman,” terang Roy.

Foto telanjang Agung Setiawan dengan dimasuki sendok memang terjadi dengan adanya foto tersebut. Yang menjadi pertanyaan itu sekarang, perilaku aneh Agung dengan sendoknya itu dilakukan secara paksa atau memang inisiatifnya Agung sendiri ?

Karena Agung memang memiliki perilaku seks aneh yang sangat mendukung sekali kalau perilaku itu dilakukan atas dasar karena suka diperlakukan seperti itu.

Dan orang yang mengambil gambar Agung yang sedang telanjang dengan sendoknya, juga sangat dimungkinkan sekali telah diperalat oleh Agung yang kemudian kejadian dan foto tersebut dijadikan untuk melakukan pemerasan terhadap Marcella melalui pengadilan.(target utama Marcella dan Ananda)

Target yang ingin dicapai adalah mencoreng nama yang sudah populer dan materi dari tuntutan jika sidang ini dimenangkan oleh Agung.

agung_setiawan-20090407-002-rita11

Liat aja sendiri yang laennya di kapanlagi.com. Kagak ada indahnya sama sekali ngoleksi fotonya

Ada-ada aja ini, raja sendok…. ngakunya tersiksa padahal menikmati….

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

