Acha angkat bicara soal foto seronok mirip dirinya

8 04 2009

Kemaren Acha Septriasa tidak dihubungi yang mungkin memang sedang kelelahan sepulang dari Malaysia yang dilanjutkan ke lokasi syuting. Ketika orang media ingin melakukan konfirmasi tentang foto mirip Acha Septriasa ini ternyata Acha sudah istirahat dan hanya bisa menemui managernya, Vini.

Akhirnya hari ini Acha angkat bicara untuk memberikan penjelasan mengenai foto yang mirip dengan dirinya yang mulai beredar di internet.

Ya saya lihat itu di internet. Tapi itu bukan saya, itu adik saya. Tapi biar bagaimana pun saya sayang sama dia. Saya ingetin sama dia, saya sebagai keluarga hanya mendukung. Yang saya bingung foto-foto itu bisa masuk ke forum. Itulah ulah tangan-tangan usil,” tutur Acha.

Walaupun foto yang beredar itu sempat mengarah pada dirinya dan ternyata adik kandungnya sendiri yang bernama Juwita Marsha, Acha dan keluarganya hanya bisa mendukung Juwita.

“Foto itu sudah 7 bulan yang lalu. Saya juga udah lupa, makanya pas ditanya itu lupa. Ya foto itu lumrah buat anak muda yang pengen have fun dan all out sama teman-temannya,” kata mantan kekasihnya Irwansyah.

Foto-foto yang pose seperti yang dilakukan adiknya Acha mungkin memang banyak sekali dilakukan, akan tetapi karena ada unsur selebritinya, hal ini jadi pemberitaan.

Penyebaran foto adiknya akhirnya berlangsung melalui internet yang dimulai dari temannya Juwita yang memasang foto tersebut di facebooknya.

Jadi kebetulan ada yang naruh di Facebook. Dia aja nggak punya foto itu,” terang Acha.

Acha berharap kabar ini tidak dibesar-besarkan karena gosip yang menerpa dirinya waktu dituding sebagai orang ketiga dirasakannya sudah berat.

Ya saya mohon nggak ada gosip lagi, karena masalah yang dulu sudah sangat berat. Saya nggak sedih, tapi ini buat pelajaran buat saya. Jangan menilai orang dari cover-nya saja. Saya tahu dia anak baik, pintar, jadi jangan dibesar-besarkan,” kata Acha melindungi adiknya.

Acha Setriasa menjadi seorang kakak yang bisa menjaga adik kandungnya.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

