Gosip foto seronok Acha Septriasa sedang menghangat

8 04 2009

acha11Setelah digosipkan menjadi pihak ketiganya pernikahannya Pasha Ungu dengan Okie, kini Acha Setriasa mendapatkan gosip baru lagi setelah sepulang dari Malaysia. Pihaknya tak bisa dihubungi untuk mengkonfirmasikan hal ini kepada Acha mengenai fotonya yang tampil seronok itu.

Yang bisa ditemui hanya Vini, manager Acha tak begitu banyak berbicara yang hanya mempersilahkan orang media untuk menunggu Acha yang sedang istirahat setelah pulang dari Malaysia kemudian langsung ke lokasi syuting.

Kalau melihat foto perempuan dalam foto tersebut memang seperti wajahnya Acha Septriasa. Jangan-jangan itu emang Acha sendiri yaah ?

Acha lagi tidur soalnya tadi dari Malaysia langsung ke lokasi syuting jadi sekarang sedang istirahat dan gak bisa diganggu. Kalau mau nunggu silahkan,” terang Vini.

Foto yang diduga mirip Acha itu nampak sedang memegang sebatang rokok dan mengenakan pakaian yang  minim hingga celana dalamnya aja seperti terlihat kemudian belahan dadanya juga lumayan seeh.

Kalau melihat pose foto tersebut mencerminkan seseorang yang sedang happy dan mungkin kondisi mabuk sangat dimungkinkan sekali.

Jari-jemarinya disusun untuk menujukkan simbol metal namun susunan jarinya tak bisa sempurna baik tangan yang tanpa sebatang rokok maupun yang ada rokoknya. Tak sempurnanya susunan jari ini, apa dikarenakan alkohol ? tapi ceria banget lho ….

Pose cowok yang dibelakangnya itu disebabkan karena pusing atau memang sengaja menutupi wajahnya ?

Kalau mengenai pakaiannya, sepertinya masih wajar-wajar kayaknya. Hal itu menjadi terlihat minim karena tertarik pantat yang didudukan di sofa.

Iklan

Aksi

Information

One response

28 11 2009
rendy

Stress lo Dewi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: