Jupe tetap pakai nama Perez karena telah membesarkan nama itu

8 04 2009

Julia Perez tetap akan menggunakan nama Perez dibelakangnya karena dirinya merasa yang telah membesarkan nama Perez di Indonesia. Pembesaran nama Perez ini sudah Jupe lakukan untuk menopang ekonomi keluarga yang sebenarnya keduanya berasal dari ekonomi yang kekurangan.

Alasan tersebutlah yang membuat Jupe untuk tetap menggunakan nama Perez untuk terus berkarier didunia entertainment.

Menurut Jupe, hal ini masih sah-sah saja untuk tetap menggunakan nama Perez karena sudah bekerja keras mempopulerkan nama Perez di Indonesia.

Buat aku sih sah-sah aja kalau aku pakai nama Perez, kan aku yang membesarkan nama itu, dia numpang tenar aja. Awalnya aku nggak mau pakai nama itu, tapi dia bilang ‘Karena kamu istri aku kenapa nggak pakai nama Perez.’ Enak aja setelah tiga tahun aku jungkir balik membesarkan nama Perez, dia mau pakai,” kata Jupe.

Selain perjuangan kerasnya Jupe mempopulerkan nama Perez, Jupe juga memiliki alasan lain bahwa nama Perez merupakan nama keberuntungannya.

Damien tidak akan dapat nama Perez, karena Damien tidak dapat membesarkan nama Perez. Aku nggak dapat apa-apa dari dia. Kalau dia mau minta nama Perez, entar dulu. Aku nggak akan ubah nama karena keberuntunganku di nama Perez,” lanjutnya.

Ketika Damien menuntut kepada Jupe untuk menanggalkan nama Perez-nya yang sudah populer itu,  Jupe tetap ngotot akan menggunakan nama tersebut karena Jupe tidak mendapatkan apa-apa dari Damien.

Kalau memang Jupe tidak pernah mendapatkan apa-apa dari Damien, mungkin masih tergolong wajar-wajar saja. Akan tetapi jika bertolak belakang dengan alasan yang diungkapkan Jupe akan terkesan Jupe tidak punya balas budi.

Sudah tak mau lepas nama Perez malahan menggugat cerai pemilik nama sebenarnya.

Akan lebih baik lagi jika Jupe memiliki jiwa ksatria, lepas saja nama perez dan tetap meneruskan karier.

Lihat saja Mulan Kwok mengganti namanya menjadi Mulan Jameela.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

