Tentang foto mesra, Ferry Irawan terserah dibilang apa

8 04 2009

Selama ini memang Ferry Irawan sangat minim sekali dilirik oleh wartawan, hal ini dikarenakan memang Ferry sengaja menghindar agar gosip tidak menghinggapinya. Baru kali ini setelah Ferry Irawan menggugat cerai istrinya baru mencuat kembali menjadi bahasan infotainment.

Namun bebarengan dengan gugatan cerainya, foto mesra Ferry Irawan dengan perempuan lain juga mulai beredar. Dugaanpun akhirnya muncul Ferry Irawan melakukan perselingkuhan dengan wanita yang bernama Angie.

Kuasa hukum Ferry Irawan, Herry menegaskan bahwa perselingkuhan dengan wanita yang difoto tersebut merupakan gosip belaka. Dan pihaknya juga masih belum mengetahui tentang foto tersebut, siapa wanita tersebut kemudian kapan foto tersebut diambil.

Jika orang luar tetap menuduh dirinya berselingkuh yang kemudian melakukan gugatan, Ferry mengatakan terserah saja mmo dibilang apa.

Aduh kita nggak tahu (soal foto-foto dengan Angie). Saya belum pernah lihat itu. Logikanya gini aja, kalau dia punya perempuan lain ngapain dia menggugat, yang pasti akan diam-diam saja. Kita tidak tahu siapa dia, dan kapan fotonya dibuat. Ketika saya tanyakan ke Ferry, dia bilang itu hanya temannya biasa dan sudah lama kenal. Dia bilang, ‘Terserahlah orang mau bilang apa,” kata Herry.

Ferry Irawan yang merasa sudah mengetahui seluk beluk wartawan yang suka gosipin artis, dirinya juga mengaku tidak ada yang di sembunyikan.

Ferry bukannya mau menyembunyikan diri. Tapi dia tau kerjaan wartawan seperti apa, suka gosipin artis. Ya dia biarin aja,” terang Herry.

Anggap aja sebagai promosi bos jika sedang digosipkan, tinggal orang yang melakukannya itu bagaimana menanggapinya. Gitu aja khan lebih mudah …

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: