Yuni Shara sedang menjalani proses dengan Raffi

8 04 2009

Kedekatan hubungan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad masih menjadi bahasan yang menarik karena yang satu masih muda dan yang satunya seorang janda yang sudah memiliki keturunan. Yuni Shara yang masih memiliki paras cantik dan masih tergolong memiliki wajah imut itu yang mungkin membuat Raffi mengagumi Yuni Shara.

Kedua belah pihak baik Yuni Shara dengan Raffi Ahmad memiliki kesamaan bahwa mereka hanya berteman  saja dan tidak saling menyatakan sedang menjalin hubungan asmara.

Dari pihak Raffi memang sudah mengatakan kalau dirinya mengagumi sosok Yuni Shara, sedangkan Yuni Shara masih mengatakan dirinya memang dekat dengan Raffi.

Kalau dibilang nggak dekat nanti sombong, tapi saya nggak bilang pacaran. Itu cuma proses yang saya jalani sama dia.” kata Yuni Shara.

Untuk bisa mencapai yang diinginkan memang membutuhkan proses, semuanya tentu butuh akan hal itu.

Omongan publik yang mengatakan dirinya menjalin hubungan dengan Raffi memang sudah diduga oleh Yuni, dugaan itu muncul karena Yuni Shara memang sudah merasa menjadi wanita yang memiliki umur lebih daripada Raffi.

Apresiasi orang tentu berbeda-beda. Jalan bersama aja, orang-orang ada yang bilang pacaran. Kebetulan saya dan dia nggak lakukan itu. Tidak lazim untuk seumuran saya,” tutur Yuni.

Keanehan pada diri Raffi yang memiliki keinginan untuk jalan bareng dengan janda daripada teman seumurannya juga sudah dirasakan Yuni. Yuni tetap menghargai Raffi begitu juga dengan Raffi yang sudah seperti orang dewasa.

Tapi dia mau jalan sama janda. Dan dia itu bisa dekat sama saya. Saya menghargai dia dan walaupun dia masih muda, dia itu kayak orang dewasa, mampu menghargai saya,”terang Yuni.

Sudah bisa menghargai lelaki yang lebih muda, Yuni Shara sudah ada pikiran untuk segera menanggalkan status jandanya atau menjalani proses untuk membuat hubungan asmara dengan Raffi.

Saya takut untuk melakukan hal sejauh itu. Nggak segampang itu. Saya sudah pernah gagal. Saya itu cuma berproses aja. Butuh teman sharing, nah pas yang ada itu Raffi,” ujarnya.

Yuni dan Raffi pertama kali saling mengenal saat ulang tahunnya Melly Goeslow pada bulan Januari lalu. Setelah saling kenal mereka jadi sering jalan bareng termasuk nonton konser ultahnya GIGI ke sambil berpegangan tangan warna pakaian yang sama hitamnya. Sebelumnya Yuni Shara tidak mengenal sama sekali tentang Raffi Ahmad, tapi sayang lho hehehehe…

Ya sebelumnya saya tidak tahu, (tapi) yang penting sekarang nyaman jalan dengan dia. Kalau ditanya sayang, ya saya sayang,” terang Yuni.

Sepertinya memang Yuni Shara mengambil sikap netral atau mencoba untuk mengikuti arus yang sedang mengalir. Pernyataan Yuni terkesan semuanya diserahkan kembali kepada Raffi dan Yuni hanya menghormati Raffi.

Bagaimana jika Raffi memang memiliki perasaan yang masih disembunyikan ?

Sikap Yuni selanjutnya, apakah menerima Raffi atau tidak, pastinya publik masih belum tahu kedepannya nanti seperti apa ?

Terserah deeh ….Nunung aja juga punya suami berondong kok …. hehehe

Yang ini Yuni Shara kok ceria banget yaah setelah mamanya Raffi bersikap bijak menanggapi kejadian yang dialaminya itu.

Saya nggak nyangka mamanya Raffi berkomentar seperti itu. Tapi saya berterima kasih tidak mengecilkan saya. Saya jadi tahu diri. Semua ibu pengen anaknya senang. Sekarang saya happy dengan hidup yang saya jalani,” katanya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: