Sheza Idris dijebak dengan foto bareng striptis

13 04 2009

Seorang selebriti memang gampang-gampang susah ketika harus dihadapkan dengan pergaulan dengan teman-temannya yang non selebriti. Seperti Sheza Idris yang sekarang ini sedang menjadi sasaran media karena ikut dalam sebuah foto bersama striptis (pria) yang hanya mengenakan celana dalam saja disebuah ruangan.

Mantan kekasih Ruben Onsu ini sebenarnya diundang temannya yang sedang merayakan ulang tahun akan tetapi tanpa diduga dalam pesta tersebut dihadirkan  adanya striptis yang kemudian foto bareng-bareng bersama penaris striptis tersebut.

Foto-foto yang sudah beredar tersebut diduga merupakan jebakan yang dilakukan oleh temannya karena foto tersebut dipasang oleh temannya pada sebuah situs pertemanan.

Itu cuma dijebak saja. Aku kenal banget Sheza. Dia nggak tahu hal-hal kayak gitu,” dugaan Shezy.

Menurut kakaknya Sheza, Shezy mengatakan dugaan jebakan ini karena foto yang dipasang hanya foto-fotonya Sheza yang dipasang di situs pertemenan tersebut.

Sheza itu niatnya sudah mau pulang. Tapi ditahan-tahan. Ternyata ada pertunjukkan itu. Setelah itu dia diminta foto, ya spontan dia memperlihatkan wajahnya. Entah kenapa hanya foto dia yang diupload, itu lagi kita selidiki,” ujar Shezy

Sheza mustinya sudah mengetahui siapa yang memiliki niat buruk terhadap dirinya dengan melakukan perbuatan seperti memasang fotonya di internet. Jika Sheza ingin melakukan tindakan hukum mestinya bisa saja diproses lebih cepat.
Yang jadi masalah itu, apakah Sheza berani untuk ungkap orang yang mencari masalah dengan dirinya itu ? karena dia sudah tahu  siapa yang berbuat.

Iklan

Aksi

Information

One response

15 04 2009
omiyan

hhmm tapi setidaknya menunjukkan bagaimana moral anak muda sekarang yang terlihat parah dalam pergaulannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: