Tuntutan penganiayaan pada Marcella hanyalah rekayasa

13 04 2009

Dari sekian banyak saksi yang sudah dihadirkan dalam persidangan kasus tuntutan penganiayaan kepada Marcella, pernyataan para saksi tidak ada yang memberatkan Marcella. Pernyataan dari banyak saksi yang sudah dihadirkan tidak ada yang menyebutkan Marcella ikut terlibat menganiaya Agung Setiawan. Selain itu juga tidak ada saksi yang melihat keberadaan Marcella di hotel tersebut.

Pernyataan dari saksi yang berprofesi sebagai pegawai hotel Ibis mengatakan dirinya tidak melihat adanya penyiksaan karena Heri dan Agung Setiawan terlihat ngobrol santai.

Berdasarkan pernyataan para saksi-saksi yang mengatakan tidak ada kekerasan, Hotman Paris Hutapea menduga tuntutan penganiayaan yang ditujukan Marcella Zalianty ini merupakan rekayasa belaka.

Dari saksi tidak ada indikasi kalau terjadi kekurangajaran. Dan juga Marcella di sini tidak terlibat, semua barang bukti dari penyidik itu adalah rekayasa. Kami menyesalkan penyidik, ternyata mereka membawa barang bukti secara sembarangan. Kita sangat prihatin. Karena semakin banyak saksi diperiksa, makin kelihatan kalau Marcella itu bernasib malang. Sampai ditahan empat bulan,” terang Hotman Paris Hutapea, pengacara Marcella Zalianty.

Bisa jadi dugaan Hotman Paris Hutapea mengenai rekayasa penganiayaan benar adanya, karena belum ada saksi yang bisa memperkuat alibi Agung Setiawan sebagai korban penganiayaan.

Kakak kandungnya Agung Setiawan, Heru tidak mau hadir sebagai saksinya Agung yang beralasan takut di bom padahal tidak ada bom sama sekali.
(kakaknya tidak berpihak pada Agung kalee makanya tidak dihadirkan)

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: