Marcella Zalianty prihatin dengan proses hukum

14 04 2009

Permasalahan hukum yang dialami oleh Marcella Zalianty ini sudah berlarut-larut berlangsung cukup lama sekali. Dari sekian lama itu pula Marcella Zalianty menjalani masa tahanan yang nantinya juga belum tentu bersalah melakukan tindakan kriminal penculikan ataupun penganiayaan seperti yang dituduhkan oleh korban yaitu Agung Setiawan padanya.

Perjalanan hukum yang memakan waktu hampir lima bulan ini juga telah ditemui tidak adanya keterangan saksi yang mengatakan Marcella terlibat ataupun terlihat dalam kejadian di hotel Ibis.

Walaupun sudah dikecewakan denga proses hukum yang sudah berjalan, Marcella tetap optimis dan berharap keadilan akan berpihak kepadanya.

Mudah-mudahan keadilan untuk diri saya akan saya dapat dari Majelis Hakim. Saya juga mohon kepada seluruh teman-teman untuk menghormati proses yang sedang berlangsung. Dan menghormati jalannya persidangan, walaupun sebetulnya, saya juga prihatin terhadap proses hukum yang sudah berlangsung. Semoga keadilan bisa diberikan kepada diri saya,” tegasnya.

Kondisi terakhir ini nampaknya pihak Agung Setiawan mungkin kurang kuat untuk melakukan perlawanan lagi, hal ini dikarenakan pihak Agung Setiawan sudah tidak begitu banyak berbicara.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: