Jupe bersuamikan antar lintas negara, jika …

15 04 2009

Beberapa hari yang lalu mencuat kabar bahwa Jupe mengaku memesan gaun penganti di Johannes Bridal, kemudian juga ada kabar Jupe akan melangsungkan pernikahan di Bali pada bulan Juli mendatang tepatnya di Kelapa, Pecatu, Bali. Padahal statusnya Jupe saat ini masih sebagai istrinya Damien Perez, akan tetapi Jupe yang mengakui Gaston Castano nya sebagai teman akhirnya ada kabar mereka akan menikah di Bali.

Hal ini berarti Julia Perez akan memiliki dua suami dari dua negara yang berbeda pula (bersuamikan antar lintas negara) yang satu Perancis dan yang satunya dari Argentina . Hal itu akan terjadi jika kabar-kabar semuanya tentang Jupe ini menjadi kenyataan. Poliandri dong ……

Rencana pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano ini akhirnya menjadi salah satu penyebab keributan antara Damien Perez dengan Gaston Castano di tempat hiburan Dragon Fly, Jakarta Selatan.

Kabar rencana pernikahan Jupe dengan Gaston, Jupe masih belum mau memberikan komentarnya tentang kabar tersebut.

Masalah itu aku belum siap, nggak mau ceritain semuanya dulu,” jelas Jupe.

Jupe tak membantah tentang rencana pernikahannya dengan Gaston Castano.

Ya iyalah, tapi terlalu cepat untuk ngomong itu. Sekarang nggak mau umbar-umbar dulu. Pasti kalau udah fix nantinya temen-temen akan kita undang,” ujarnya.

Kebanggaan Jupe terhadap temannya yang bernama Gaston Castano ini ternyata akan menjadi teman hidup dan teman tidur jika mereka melangsungkan pernikahannya itu.

Pokoknya aku nyaman banget ama Gaston. Dia support dan protect aku. Dia yang saat ini bisa bikin aku bahagia,” terang Jupe.

Nampaknya Jupe ini ingin membuat terobosan baru untuk perjuangan seorang perempuan Indonesia dalam menghadapi masalah-masalah rumah tangganya. Seperti tak ada beban dan memiliki strategi-strategi untuk me

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: