Cici Paramida menikah dengan pria beristri ?

17 04 2009

Selebriti yang sekaligus juga merupakan keponakannya Menpora, Adyaksa Dault ini diduga menikah dengan pria beristri, Ahmad Suhaeby. Dugaan suami Cici Paramida ini masih berstatuskan suami orang lain karena pihak keluarga istrinya Suhaeby, Neni Rianti ini akan mengadakan jumpa pers untuk mendapatkan kejujuran dari suaminya Cici Paramida.

Namun di sisi Cici Paramida sendiri, dirinya membantah tuduhan tersebut karena Suhaeby sudah melakukan perceraian dengan istrinya sebelum kenal dengan dirinya. Pendapat yang saling berseberangan antara Cici Paramida dengan Neni Rianti ini kemungkinan memang tidak akan ketemu kebenarannya, jika Ahmad Suhaeby tidak berbicara dengan jujur.

Hal ini mencuat karena Neny Rianty merasa sakit hati telah ditinggal suaminya yang menikahi wanita lain, padahal dirinya belum diceraikan oleh Ahmad Suhaeby. Sedangkan Ahmad Suhaeby sendiri mungkin juga mengatakan benar kepada Cici Paramida tentang perceraian dengan istrinya tapi istrinya yang ke be rapa ?

Mereka statusnya masih menikah dan punya tiga anak. Yang paling besar usianya 13 tahun. Saya cuma mau menyampaikan kalau ibu tidak bisa menyampaikan apa-apa. Dia belum siap, nanti dia akan memberikan penjelasan,” kata seorang lelaki berinisial ‘NV’, adik kandung Neni Rianti, istri ketiga Ahmad Suhaeby, di rumah Neni, Jl. Rawa Kopi Kav. Pertamina, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/4).

Sedangkan pernyataan dari Eby mengenai kabar ini dirinya mengatakan sudah melakukan perceraian dengan istrinya itu.

Benar dia itu istri saya. Dalam perjalanannya Allah menghendaki ketidakharmonisan, sehingga jatuh talak tiga,” terang pria ini saat dijumpai di rumahnya Komplek Rafles Hill, Cibubur, Bogor – Jawa Barat, Kamis (16/4).

Pernyataan Eby ini menurut Cici Paramida sebagai istrinya yang keempat, suaminya hanya ingin mengklarifikasi bahwa saat menikah statusnya bukan suami orang lain.

Intinya mas Eby ingin klarifikasi, statusnya bukan suami orang waktu menikahi saya,” tambah Cici

Mengenai tuduhan telah menelantarkan ketiga anaknya itu, Eby melakukan bantahan atas tuduhan tersebut.

Tiga anak benar (anaknya), dan saya tidak menelantarkan mereka, saya berharap siapa pun istri saya bisa menjaga anak-anak saya,” ungkap pria yang saat menikahi Cici terkesan ingin menyembunyikan diri dari media.

Kalau begini ceritanya, pihak Ahmad Suhaeby diharuskan menunjukkan dokumen perceraian dengan istri ketiganya yaitu dengan Neny Rianti bukan dokumen perceraian dengan istri keduanya. Biar lebih cepat clear..

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: