Pangeran Malaysia siksa model Indonesia

21 04 2009

Manohara, TT, Daisy bundanya Manohara

Perilaku seorang pangeran yang bernama Tengku Muhammad Fackry yang tidak mencerminkan perilaku yang baik apalagi dari seorang putra seorang raja Kelantan Malaysia. Yang namanya seorang pangeran, seharusnya memiliki tata krama/aturan mengenai perilakunya. Jika seorang pangeran memiliki perilaku yang menyiksa dengan menyayat payudara istrinya berarti memang pangeran tersebut berasal dari kerajaan jaman barbar/primitive.

Sedangkan mengenai istrinya pangeran tersebut bernama Manohara Odelia Pinot, seorang model dari Indonesia. Mereka menikah karena kegadisan Manohara telah direnggut oleh pangeran itu saat usianya belum cukup 17 tahun yaitu pada awal tahun 2007, sehingga dengan terpaksa ibunya, Daisy menikahkan mereka berdua pada tanggal 26 Agustus 2008.

Saya merasa kecurian dan tertipu, setiap saya menjabat tangan Tengku dia bersumpah pada saya tidak akan melakukan hal-hal yg maksiat,”terang Daisy.

Awal mulanya penderitaan Manohara saat sakit yang kemudian dilarikan ke rumah sakit Singapura, hal ini dimanfaatkannya untuk melarikan diri ke Indonesia dan menceritakan semua penderitaannya kepada ibunya dan kakaknya, Dewi Pinot. Selain itu pangeran pangeran dari Malaysia yang katanya terhormat juga menghina Indonesia baik sengaja maupun tidak sudah termasuk sudah menghina negeri Indonesia.
Sering kali dia menghina bangsa Indonesia, yang mereka sebut-sebut Indon-Indon. Mereka katakan seluruh artis bisa ‘dibeli’. Apapun di Indon bisa dibayar. Manohara juga tidak boleh menerima telepon dari teman, walaupun itu dari perempuan. Tengku langsung memerintahkan untuk ganti nomor. Dia katakan pada anak saya : ‘you are my property now’. Sampai pada akhirnya Manohara kabur dari Singapura ke Jakarta.” terang Daisy.
Rupanya pengeran kerajaan yang tak mulia tersebut ternyata memiliki akal agar istrinya bisa kembali ketangannya dengan mengajak ibunya dan kakaknya untuk pergi umroh bareng. Dugaan niat baik untuk memperbaiki hubungan silarahmi, Daisy menerima  undangan umroh dari pangeran.

Akan sangat keterlaluan sekali bila kami tidak menerima undangan ke tanah suci untuk memperbaiki hubungan silaturahmi kami. Tapi apa yang kami terima, mereka melakukan hal yang tidak terpuji (menculik) setelah menjalankan ibadah,” ujar Daisy berkaca-kaca.

Namun setelah umroh Manohara dibawa kabur dengan jet pribadi.

Pas tanggal 9 maret 2009, Manohara bareng sama Tengku, naik mobil di depan, beda mobil dengan saya. Saat tiba di bandara kita bukan menuju ke terminal biasa, tapi ke terminal pribadi. Pas Manohara naik pesawat, saya juga mau naik tangga, tapi pintu pesawatnya sudah ditutup,” urainya.

Perilaku pangeran tersebut mungkin tidak mempunyai rasa malu lagi karena memiliki kegemaran membuka aib mereka didepan orang banyak.
Sewaktu berbulan madu di Thailand, ananda berhalangan dan dia katakan pada suaminya tidak bisa perform sebagai istri karena sedang halangan, tanpa diduga Tengku langsung marah dengan kasarnya dia mengatakan pada Manohara: ‘Kalau kamu tidak bisa melayani suami, pergi saja tidur dengan kakakmu’,” ungkap Daisy.

Salah satu orang yang masih memiliki hati nurani dalam kerajaan tersebut memberitahukan kepada keluarga Manohara karena merasa tidak tega melihat penderitaan anaknya.

Anak saya disiksa, di bagian dadanya disilet-silet. Itu yang ngomong dari pihak dalam istana yang punya hati nurani dan nggak tega melihat penderitaan anak saya,” jelas Daisy.

Daisy berharap bantuan dari pemerintah Indonesia agar bisa memulangkan anaknya, Manohara Odelia Pinot.

Manohara Odelia Pinot

Semoga saja pemerintah Indonesia bisa segera menindaklajuti hal ini sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi seperti TKW-TKW kita yang pulang tanpa nyawanya karena disiksa oleh majikannya.  Suami saja juga berperilaku seperti majikan kepada istrinya jadi memang tidak ada bedanya jika dijuluki negara penganut yang suka menyiksa orang Indonesia dan memperlakukan orang Indonesia sebagai binatang.

Perlukah warga Indonesia ini melakukan pembelaan diri atas semua tindakan warga Malaysia yang selama ini terus-terusan merongrong Indonesia seperti perbatasan wilayah negara, TKW, budaya, komoditi, mencuri hasil perkebunan, kemudian sekarang seorang pangerannya berperilaku busuk menghina martabat Indonesia, dll ? Seorang pangeran gitu loh……..

Iklan

Aksi

Information

47 responses

21 04 2009
putri almira

Saya pribadi sudah merasa muak dengan prilaku dan sikap bangsa malaysia (saya tahu tidak semua berahlak bejat) yang saya rasa sangat arogan, munafik dan palsu. Selama ini mereka selalu bangga dengan negaranya sebagai negara islam, bangsa melayu yang ramah, berbudaya (truly asia) dan bermartabat. Tapi kenyataannya, sudah berapa banyak orang Indonesia (TKI) yg pulang ke Indonesia telah menjadi mayat, cacat seumur hidup, gila atau sakit karena dianiaya, di zholimi lahir batin, diperlakukan seperti binatang, sapi perahan, dilecehkan,diremehkan, diperkosa. Sudah berapa banyak budaya bangsa kita yang dicuri dan diakui sebagai budaya negaranya, seperti batik, reog, angklung, dan masih banyak lagi. Ini menunjukkan jika bangsa malaysia sama sekali tidak kreative, inovative, dan tidak memiliki cita rasa seni dan budaya mereka sendiri. Dan sepertinya bangsa Malaysia juga sudah tidak “bangga” menjadi seorang bangsa melayu yang menggunakan bahasa melayu sebagai percakapan sehari2, dan mereka kebanyakan berbahasa ingrris diamana- mana. Bahkan ketika datang ke Indonesia mereka cukup sering memakai bahasa Inggris, padahal kita satu rumpun dan bahasa kitapun hampir sama. Sepertinya bangsa malaysia sudah kehilangan identitas diri dan identitas sebagai bangsa melayu yang berbahasa melayu.

21 04 2009
majelis fathul hidayah

MasyaAlloh Pangeran Malingsia itu…

21 04 2009
ian

perlu banget!

21 04 2009
adit setiawan

MALAYSIA EMANG BAJINGAN

21 04 2009
WangMuba

Nice Info. Thanks banget

21 04 2009
indra_bangsawan

Bukan Pangeran……
Tapi Pangeran Iblis Malaysia Siksa Model Indonesia….

Pelajaran juga buat para wanita-wanita Indonesia yang lebih sempurna dari wanita Malaysia jangan mudah tergiur dengan Gelimang Harta dan Kedudukan…

Hasilnya tidak lain tidak bukan di Lecehkan orang lain….
Jadilah seperti R.A Kartini

Artistainer : istri selingkuh juga kagak, tetap aja disiksa ma suaminya yang seenaknya sendiri main kekerasan

21 04 2009
zeista

bilang sama FPI yang kaya gini ditumpas juga….
Jihad sana keMalingsia, yang maksiat aja ditumpas.. nah yang begini perlu ditumpas juga… ngaku2 muslim + umroh = kelakuan bejat…
bikin malu agama gw aja….

my blog –> http://www.zthinkz.info (come n comment)

Artistainer : Pangeran renggut perawannya Manohara sebelum dinikahi (maksiat neeh), sebejat itukah pangeran dari negeri Malaysia ? walaupun kita sendiri mungkin juga ada yang seperti itu, tapi mereka itu lho yang katanya sok itulah, yang inilah ternyata sama saja tak ada yang terhormat.

21 04 2009
htmc

Bener juga tuh kata pangeran, di Indonesia Artis bisa di belie, setubuh…

artistainer : semahal-mahal harganya artis, tetap aja bisa dibeli oleh orang yang berduit

22 04 2009
Mahendra

Apa yang terjadi pada Dewi Pinot seharusnya menjadi pembelajaran kepada perempuan Indonesia untuk tidak gampang keblinger dan menjatuhkan pilihan hanya karena melihat kekayaan dan status sosial seorang laki-laki…

22 04 2009
ressay

Bantai…!!!

22 04 2009
ronggurpress

dari TKI sampai model/artis di perlakukan tidak baik dan tidak manusiawi oleh malaysia. bambu runcing siap berlumuran darah. MERDEKA…..

22 04 2009
selaludidepan

JANCUK! GANYANG MALAYSIA!

22 04 2009
Mishbahul Munir

slow slow.. pangeran juga manusia bos! hehe… yang salah kenapa dulu yg model indonesia itu mau? nikah sama sapapun, itulah resikonya. kalau gak disiksa ya disayang toh? salam: http://mishbahulmunir.wordpress.com/

Artistainer : ANDA BENAR, kenapa mereka tidak menampakkan foto yang sayang-sayangan yaaah, foto mereka jalan bareng aja itupun tidak bareng bersampingan. Tp mereka tetap aja goblok komunikasi untuk membuktikan penganiayaan kok pakai foto aja

22 04 2009
condee78

weks…seirus tuh? nyayat payudara istri sendiri??? bushet dah ! jgn2 mau jadi sumantonya malaysia lagi…ckckckkc parah bener….
mudah2an dengan berita ini warga indonesia semakin dilindungi deh…

Artistainer : Pangeran TT termasuk penganut seks yang suka menyakiti pasangan kalee…. kalo kabar yang disampaikan bundanya Manohara emang bener terjadi

22 04 2009
riaimel

ko bisa c….

padahal kan pangeran yaaa….

Artistainer : Iya, Tengku Muhammad Fakhry seorang pangeran di negara bagian Kelantan, Malaysia

22 04 2009
rasgar

betul orang seperti itu mah layak disebut pangeran iblis… Dan sudah seharusnya pihak indonesia membicarakan mengenai kejadian2 dan bagaimana solusina karane itu adalah suatu kejahatan jgn takut bila perlu lawan.. kalo diindonesia saja kejadian seperti ini sudah masuk ke KDRT… pokokna lawan dan jangan takut karena itu sudah meruapakn kejahatan terhadap warga RI yang tinggal disana..

22 04 2009
Andriy

@indra_bangsawan:
BCL-kah?

namanya juga antek Amerika Serikat,

@aristainment:
model`nya tu orang mana?
kasih data2nya donk!

Artistainer : Bukan BCL tapi Manohara Odelia Pinot. Dia seorang model dari Jakarta putrinya Daisy Fajarina

22 04 2009
ismar130190

kebiri kemaluan na!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

22 04 2009
Aden Kejawen

Perlu diKlarifikasi lagi! mengingat sumbernya gak dilampirin
Artistainer : Silahkan lihat di KapanLagi.com, DetikHot.com atau OkeZone.com

22 04 2009
M. Surya Ikhsanudin

Harus minta klarifikasi, kok sumbernya gak dilampirin sich?

Artistainer : Silahkan lihat di KapanLagi.com, DetikHot.com atau OkeZone.com

22 04 2009
basa

pangeran bekantan atau kentang atau kelontong atau apa ya.. lupa..ooh..kelantak..ups bukan keran? kelantan..sori ndak ngecek :)

yah bukan semua malesa bejat sama kaya org indonesia..but saya juga mau kritik org indonesia terutama pemerintah..B***N WARGA NEGARA DISIKSA ORG BUT NDAK BUAT APA2? manusia kah kalian pemerintah? klo ndak becus melindungi warga sendiri mundur aja..

saya juga nanya ama yg demo untuk palestina..TKI ITU MUSLIM JUGA..KNAPA NDAK BELA? KENAPA NDAK JIHAD? SAYA KECEWA DENGAN ANDA..ANDA BEGITU KELIHATAN SEPERTI PAHLAWAN DUKUNG PALESTINA..

UNTUK TKI/WARGA NEGARA INDONESIA/MUSLIM..ANDA KELIHATAN SEPERTI MUNAFIK..
Artistainer : hehehe…… orang Indonesia yang membela malese

22 04 2009
basa

pangeran bekantan atau kentang atau kelontong atau apa ya.. lupa..ooh..kelantak..ups bukan keran? kelantan..sori ndak ngecek :)

yah bukan semua malesa bejat sama kaya org indonesia..but saya juga mau kritik org indonesia terutama pemerintah..B***N WARGA NEGARA DISIKSA ORG BUT NDAK BUAT APA2? manusia kah kalian pemerintah? klo ndak becus melindungi warga sendiri mundur aja..

saya juga nanya ama yg demo untuk palestina..TKI ITU MUSLIM JUGA..KNAPA NDAK BELA? KENAPA NDAK JIHAD? SAYA KECEWA DENGAN ANDA..ANDA BEGITU KELIHATAN SEPERTI PAHLAWAN DUKUNG PALESTINA..

SIKAP ANDA UNTUK TKI/WARGA NEGARA INDONESIA/MUSLIM..ANDA KELIHATAN SEPERTI MUNAFIK..

Artistainer : Orang Jawa Tengah (tepatnya Klaten ya mas) ini mungkin ada keluarganya yang TKI menjadi korban di Malesa tapi tidak ditindak lajuti oleh pemerintah kita

22 04 2009
koko

Saya turut prihatin atas apa yang terjadi pada Manohara. Hal ini merupakan salah satu kasus kesewenang-wenangan malaysia terhadap bangsa Indonesia. Saya pribadi agak kurang senang dengan negara malaysia yang dikarenakan salah satu negara dengan pendapatan perkapitanya yang tinggi dapat berbuat sewenang-wenang terhadap negara lain khususnya indonesia. Sudah banyak kasus yang ditimbulkan oleh negara kecil malaysia itu dan sudah saatnya pemerintah bertindak tegas agar kita punya martabat di mata dunia.

22 04 2009
humor lucu

kalau berita itu benar, sangat tidak terpuji perbuatan itu dan layak dapat hukuman baik di dunia maupun di neraka!!1

22 04 2009
it’s about her, manohara odelia pinot . « oblivious me

[…] it’s about her, manohara odelia pinot . Oleh obliviousme 0 Komentar Kategori: Uncategorized Tags: indonesian model, teuku fachkry, manohara odelia pinot an awful news from Indonesian Model, Manohara Odelia Pinot ( a girl who’s still 17 years old ) . i take this from artistainment […]

22 04 2009
herbaqu

kasian deh kenapa indonesia jadi korban orang malaysia. uh nasep-naseep
(optmalkan traffic kunjungan web anda) http://idequ.wordpress.com/

22 04 2009
Foto foto mesra Manohara Odelia dan pangeran Malaysia dibalik kasus Penyiksaan yang masih rame « SyamSyah

[…] Odelia Pinot dengan suaminya pangeran Malaysia Tengku Muhammad Fakhry??? kalo belom tahu baca ini, itu, disana, disitu dan […]

23 04 2009
Andriy

@artistainment:
iya
saya nge-reply statement dari indra_bangsawan, (comment nomor 5 dari atas)
apakah benar yang dia maksud tu BCL
^_^
Artistainer : bukan. Kasus ini tidak ada kaitannya dengan Bunga Citra Lestari (BCL)

23 04 2009
AN-XOIN

Puaskan dulu kawin sama ANJING kerajaan malaysia. Ntar, kalau sudah sadar, baru sesal kemudian. He.He.He… Sekedar info, biar bertahta intan permata yang namanya ANJING kerajaan malaysia tetaplah ANJING, yang namanya BABI kerajaan malaysia tetalah BABI you know…? Jangan mimpi ANJING bisa jadi kucing, BABI bisa jadi Bibeh.

Artistainer : idem… mengenai Malaysia. Tidak hanya mengenai kasusnya Manohara saja mengenai keburukan Malaysia

27 04 2009
jainudin

malaysia yg negara islam memang seperti umpatan anda

23 04 2009
Suci Lestari

pangeran anjing !

24 04 2009
Foto foto mesra Manohara Pinot dan pangeran Kelantan : Celebrity

[…] Odelia Pinot dengan suaminya pangeran Malaysia Tengku Muhammad Fakhry??? kalo belom tahu baca ini, itu, disana, disitu dan […]

24 04 2009
GIRL_INDONESIA

MALAYSIA BUSUK!!!NEGARA SHIT!!!
KEMBALIKAN MANOHARA!!!

MANOHARA ITU SEDIH DI FOTO DI PAKSA KETAWA MALAYSIA SIALAN !!@@!!@!
SHIT!!!
KELAKUAN KAYAK ANJING!!!!!!!!!1

24 04 2009
reno

Bumi hanguskan itu malayasia, pangerannya aja tidak beradab, bagaimana dengan rakyatnya? Malaysisa bangsa yang tidak beradab alias biadabbb

24 04 2009
Andriy

coba kalo Presiden Pertama RI masih hidup, besar kemungkinan GA BAKAL ADA yang namanya negara Malaysia.

Artistainer : Indonesia kalah waktu masalah Serawak karena Malaysia dibantu oleh sekutunya (Inggris)

2 05 2009
Andriy

iya tuh, Mas/Oms
saya sampai sekarang masih heran
sebenarnya pola pikir orang Malaysia itu bagaimana to?
mungkin ada yang bisa bantu kasih referensi ^_^

27 04 2009
jainudin

oh indonesiaku kasian deh kamu, di bodohi negara antek arab,yg katanya negara muslim, sebaiknya kita jangan jadi negara muslim kita jadi negara yang pancasila aja. dan memang benar kok banyak yg gila harta jadi ya di bodohi aza.di bujuk aza ke arab mau.terus kapusan deh, turut prihatin. sang hyang widi pasti membalas perbuatan yg tidak baik. sudah banyak contoh, tsunami, longsor dll.
Artistainer : doa anda memang patut dicontoh tapi anda juga perlu menjaga agar kalimat anda tidak mengarah ke hal-hal yang SARA, terima kasih atas pengertiannya

1 05 2009
Harry

KONTOL SAMA MALAYSIA. GILA SEX KARENA DARI KECIL GAK PERNAH PACARAN GAK PERNAH DAPAT SEX YG PUAS KARENA MUKA MEREKA SEPERTI MONYET SEMUA. KASIAN RAS MONYET MUKA BUSUk. KAYAK SITI NURHALIZA, MUKANYA KAN KAYAK LONTE KONTOL BUSUK HARGA 70RIBU. MALAYSIA PEPEK ANJING KEPARAT. SOK PAKE KERAJAAN. KERAJAAN KONTOL MONYET.

1 05 2009
Harry

TOLONG JUGA, BUAT ARTIS2 INDONESIA JAUH KAN PRIA2 MUKA KONTOL MALAYSIA. ARTIS INDONESIA TOLONG JANGAN SEPERTI PEPEK ANJING KEHAUSAN DUIT. MATRE KONTOL ANJING KEPARAT. HARUS NASIONALIS BIAR KITA GANYANG MALAYSIA KONTOL. KALO PERANG SUMPAH GW IKUT. BIAR GW SNIPER SEMUA KONTOL2 MALAYSIA RAS KONTOL MONYET.

2 05 2009
justice

ckckckck… heran, kenapa semuanya samain Teungku Muhammad fahkry sama binatang? binatang sendiri ga ada yg menyakiti / berbuat kasar dengan pasangannya. berarti kelakuan sang pangeran itu bahkan lebih rendah dari binatang. menurut g sendiri, dengan melakukan hal2 seperti yg kita tau tsb itu menunjukan bahwa betapa PENGECUT & BANCI si Teungku Muhammad fahkry.. (bukan menyinggung negara) nama negara pun akan tercemar akibat oknum tsb. sadarlah bahwa PANGERAN itu hanyalah GELAR yg otomatis didapat karena LU anak Raja, bukan kerja keras LU oleh karena itu lu ga pantes semena2 spt itu karena LU hanya BANCI yg bersembunyi dibelakang nama besar Raja. harusnya LU malu.

2 05 2009
justice

foto mesra itu bisa dibuat atas paksaan dogol. lu bisa ngomong / bela karena tu BABI NGEPET penduduk negara lu.. ud terlalu banyak negara malaysia cari gara2 sama kita.. Buat para pemimpin negara tolong jangan hanya GALAK sama dalam negri, liat kita pelan2 mulai dijajah!!!

2 05 2009
Andriy

@Harry:
tenang…tenang, Mas/Oms
bisa-bisa habis ntar ni halaman buat nulis sumpah serapah for Malaysia only *hahaha*

talk less do more, okay?

4 05 2009
othman

@harry!
AMPUN!! jangan ganyang MALAYSIA! sebagai orang MALAYSIA aku pun takut!!!!
TAKUT NANTI NEGARA MALAYSIA HANCUR DI GANANG OLEH NEGARA AGUNG!
NANTI SIAPA MAU BIAYA 3JUTA TKI WNI DI MALAYSIA!!KALIAN CUMA EMOSI UNTUK SATU ORANG!! EMOSI AKU UNTUK 3 JUTA ORANG,,,,,
KAN LEBIH BAIK KALIAN SEMUA MEMBERI PANDANGAN DALAM BLOGG,BAGAIMANA UNTUK MEMAJUKAN NEGARA INDONESIA!SUPAYA MENJADI CEMERLANG,GEMILANG DAN TERBILANG KEMBALI KAN KEAGUNGAN NEGARA INDONESIA SAPERTI ZAMAN KEGEMILANGAN NYA DAHULU!!FIKIR FIKIR DONG!!!!!!

2 06 2009
malaysiapenis

eh pangeran malaysia, berantem yuk ama gw…. ama gw aja
biar gw puas pengen bed lo ke indonesia ke temu gw di ring terus kita berantem.
nah ntar kalo gw kalah keluarga lo semua bebas deh dari perang Indonesia Vs Malaysia, tapi kalo gw menang, lo harus minum air got, harus cium nichpenis gw, mak lo, bapak lo adek lo kakak lo semuanya….

2 06 2009
malaysiapenis

gaya lo basa, kayak bool gw yang lagi kebelet berak nich, mending lo ngomong aja amapenis gw….

2 06 2009
malaysiapenis

kayaknya nich malaysia, cikal bakal seperti nasibnya palestina, tapi bedanya kalo palestina memang dia ga salah, tapi yang salah israilbajingan, kalo malaysia mau damai negaranya, gw saranin ya jangan macem macem dah….. mau mati lo orang malaysia? hah? kalo emang bosen hidup ga usah macem macem dah, biasa emang kalo tetangga kita ga punya apa apa bawaannya syirik dengki, semuanya dah… mudah mudahan orang malaysia baca nich blog….satu lagi, eh kerajaan malaysia denger ya…. inget tong lo itu mirip **** **** , seluruh tekhnologi telat semua….. mirip orang primitif. mending lo ga usah pake celana aja semua,

Artistainer : maaf saya sensor karena mengandung SARA dikita sendiri, jalin persatuan (NKRI harga mati)

12 06 2009
PangeranKelontong

Gillette dan Tatra telah menghentikan Export produknya ke negara Malaysia, karena telah disalahgunakan.

Artistainer: bisa aja eloh bikin guyonan itu..hehehe jangan sebut merk, ati-ati kena pencemaran nama baik.
Lagian sayatan di tubuhnya Manohara belum tentu pake silet seperti itu. Bisa pake jarum, cutter, atau benda tajam lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: