Ibunda Manohara pingsan saat jumpa pers

23 04 2009

Daisy Fajarina mengadukan tentang kekerasaan yang dialami pada putrinya, Manohara Odelia Pinot akibat dianiaya oleh suaminya Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Perempuan. Daisy Fajarina terkulai lemas dan pingsan saat mengadakan jumpa pers di kantor Komnas HAM, Jakarta.

Rencananya setelah mengadakan jumpa pers,Daisy akan ke Departemen Luar Negeri akan tetapi karena mengalami pingsan akhirnya dibatalkan.

Segala cara sudah ditempuh oleh Daisy Fajarina seperti mengirimkan surat kepada ibu presiden RI Ani Yudhoyono namun belum mendapatkan tanggapan.

Saya sudah melaporkan ke Deplu sebulan yang lalu, tapi belum ada tanggapan apa-apa. Tapi setelah berita ini beredar. Deplu bersedia menfasilitasi saya bertemu dengan anggota kerajaan,” terangnya.

SBY juga, ada orang yang mau menfasilitasi supaya bertemu dengan beliau. Surat kepada ibu Presiden saya sampaikan sebulan yang lalu, tapi belum juga ditanggapi,” tambahnya.

mongolia-model1

Altantuya Shaaribu, model Mongolia tewas di Malaysia karena ditembak bagian kepalanya

Harapan Daisy rupanya sama seperti dugaan blog Artistainment agar kemungkinan buruk tidak terjadi pada putrinya. Karena sebelum Manohara ini, di Malaysia ada kasus kematian seorang model bernama Altantuya Shaaribu dari Mongolia.

Saya berharap pemerintah bisa bergerak cepat untuk anak saya, jangan sampai saya mendengar anak saya nggak ada, baru pemerintah ramai. Mumpung sekarang anak saya masih bisa diselamatkan,” pungkasnya.

Langsung aja Manohara dipanggil ke Indonesia kalau perlu diundang ke istana Presiden RI aja untuk dimintai keterangan.

Aksi

Information

2 responses

23 04 2009
sitidjenar

untung pingsan doang..

30 04 2010
Odonoko Johnson

Yes, Manohara is truely a Princess, because she is one of most beautiful woman I have seen in the world.

Regards
Johnson

Tinggalkan Balasan

