Tak ada tanda-tanda Manohara disiksa ?

23 04 2009

Yang namanya orang yang masih memiliki rasa ketidakpercayaan dengan sesuatu hal, pastinya juga tetap tidak akan mempercayai begitu saja dengan apa yang diceritakan oleh orang lain. Orang akan percaya jika bisa menyelidiki sendiri tentang semua yang dikhawatirkan selama ini. Bener tidak ?

Rupanya Kerajaan Kelantan Malaysia tidak berani berbicara sendiri dihadapan media untuk mengatakan kebenaran menurut versinya sendiri yang belum tentu akan dipercaya oleh pihak keluarga Manohara Odelia Pinot sendiri sebelum melakukan penyelidikan sendiri. Justru yang cerita mengenai kondisi Manohara yang sekarang ini para wartawan yang meliput di Hotel Grand Riverview dalam sebuah acara “Temu Mesra dengan Istri-istri Wakil Rakyat” dengan Cik Puan Temenggong yaitu Manohara Odelia Pinot pada tanggal 18 April 2009.

Yang dimaksud dengan Cik PuanTemenggung itu adalah Manohara Odelia Pinot. Dia memperkenalkan diri dengan istri-istri wakil rakyat Kelantan. Manohara sendiri hadir bersama dengan suami. Tidak ada tanda-tanda beliau disiksa,” kata seorang wartawan di Kota Bahru, Kelantan yang hadir pada acara itu, Rabu.

Percaya ?

Wartawan Malaysia hanya melihat secara fisik dari luarnya saja. Manohara bisa saja diberi skenario untuk tetap ramah, tersenyum, sopan dan tidak boleh menunjukkan kesedihannya mengenai kehidupan rumah tangganya didepan publik. Masih ingat,  Lady Diana yang selalu tersenyum terus dan tidak menunjukkan kesedihannya didepan publik hingga ajal menjemputnya ?

Untuk menyelidiki hal ini, kalau perlu buka dadanya Manohara untuk melihat bekas sayatan siletnya. Yang lain gak boleh lihat lho, hanya mamanya sendiri yang melihat. Tapi hati-hati bekas luka itupun bisa dihilangkan dengan operasi singkat kok.

Ilustrasi diatas mungkin bisa saja terjadi pada Manohara saat ini. who knows, rite ? only god knows

Strategi yang terakhir yaitu tarik kembali Manohara ke Indonesia karena masih sebagai Warga Negara Indonesia dan langsung diperiksa di Mabes POLRI langsung untuk dimintai keterangan. Kalau benar terbukti tidak usah kembali lagi ke Malaysia sebagai istri  TT.

Mungkin tidak ?

Upaya yang sudah dilakukan dari pihak Kerajaan Kelantan masih tergolong sangat amatir sekali karena strateginya sudah memiliki kesalahan di permulaan insiden ini terjadi yaitu melarikan diri setelah umrah dengan meninggalkan ibu kandungnya di Arab Saudi dan melarang ibu kandungnya Manohara untuk berkunjung ke Malaysia. Sehingga upaya-upaya berikutnya terlihat sebagai upaya untuk mencounter atau menepis pemberitaan di Indonesia.

Jadi siapa yang telah berbohong dalam hal ini Kerjaaan Kelantan, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra atau Daisy, Ibu kandungnya ?

Fakhry atau Fuck Cry sihh …. wakakakaka

Ngapain juga menghormati orang kerajaan kalo orangnya bejad, Wake up Malaysian…..  see it, say it  to the world what you see!!!!

Iklan

Aksi

Information

One response

7 05 2009
sedayu

Yang bikin threat gak sekolah…..sebaiknya urus dirimu sendiri kalo gak becus bikin kata-kata yang sopan,asumsi anda bisa jadi fitnah…gak lucu!

Artistainer : Yang bikin threat bukan manusia yg individual dengan mengurus dirinya sendiri, tapi itu adalah rasa kepedulian terhadap sesama, siapapun akan dibela untuk mencari kebenaran dan apabila yang dibela ternyata juga bersalah juga tetap harus disalahkan. Negara ini tidak akan maju jika semua manusianya bekerja secara sendiri-sendiri tanpa ada dukungan, tidak saling kerja sama dan tidak untuk saling peduli. Sumbangsih untuk negara dalam bentuk apapun itu sangat diperlukan walaupun hanya sebatas membuat tulisan yang mungkin ada kesalahan setelah mendapatkan klarifikasi untuk kebenarannya. Benar atau tidaknya kasus tersebut tergantung dari hasil akhir dari suatu permasalahan, jika salah satu pihak tidak memiliki inisiatif untuk menyelesaikan segera dipaksa untuk menyelesaikannya secara tuntas bukan berdiam diri.

Kata tidak sopan hanyalah sebagian kecil untuk menunjukkan keseriusan, karena selama ini pihak tertuduh tidak merespon secara signifikan untuk menyelesaikan kasus ini. Segala kemungkinan yang berasal dari asumsi seseorang bisa saja mungkin menjadi kenyataan, maka dari itu dari segala kemungkinan yang ada, satu kemungkinan yang ada adalah jalan menuju kebenaran. Semoga bisa dipahami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: