Soberi berikan bukti-bukti berupa foto kondisi Manohara

24 04 2009

MOHD SOBERI SHAFII, JP merupakan pemilik blog http://newkk.blogspot.com/ yang bertujuan untuk mengcounter atau menepis pemberitaan di Indonesia yang berasal dari ibu kandungnya Manohara Odelia Pinot.  Soberi ini kemungkinan salah satu orang yang membuat skenario insiden umrah yang langsung membawa lari Manohara Odelia Pinot meninggalkan Daisy Fajarina dengan kakaknya di Arab Saudi.

Soberi terus memberikan data-data berupa foto yang bertujuan untuk menunjukkan kondisi Manohara sesungguhnya. Namun upaya Soberi ini tidak berani melakukan hal lain seperti mengembalikan Manohara ke ibunya ataupun berkunjung ke Indonesia.

Maksud dari blog tersebut masih belum bisa memperkuat tentang tidak adanya tindak kekerasan yang dilakukan oleh suaminya, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra.

Soberi dalam blognya, dia bertanya kepada pembaca blognya tentang adakah kondisi Manohara disiksa ataupun semua yang dituduhkan kepada Pangeran Kelantan  tersebut.

Soalan: Adakah orang yang diseksa boleh berjalan tanpa dibantu?”

Bagaimana menurut pendapat anda mengenai pertanyaan Soberi dalam blognya itu ?

Menurut saya sih itu belum bisa membuktikan apa-apa karena semua itu bisa diatur, karena yang mengatur memiliki kekuasaan penuh  di wilayah tersebut dan yang dikendalikan hanya satu orang apalagi seorang remaja perempuan yang sangat mudah sekali dipaksa untuk melakukan sesuatu sesuai dengan yang diinginkan si penguasa. BENAR ?

Soberi hanya menceritakan kondisi luarnya saja bukan kondisi kehidupan internal rumah tangga mereka berdua, kalaupun mendapatkan cerita pastinya didapat dari TT yang bisa saja berbohong. BENAR ?

Soberi tidak berani mengajak pergi ke Jakarta, mereka pasti akan mengeluarkan berbagai alasan agar Manohara tetap berada Malaysia. Mereka takut perilaku kerajaan Kelantan akan terkuak ke seluruh dunia.
BENAR ?

Perhatikan foto dibawah ini  :

Beranikah Manohara melarikan diri dari sampingnya TT  yang dikawal oleh beberapa orang ?

Bisakah pose manis seperti itu disetting ?

Apakah perlu menunjukkan pose Manohara diseret-seret didepan publik ?

Benarkah senyuman Manohara untuk kebaikan kerajaan Kelantan ?

Beranikah Manohara menunjukkan kesedihannya didepan publik untuk melawan TT ?

Jika Manohara Manohara minta perlindungan, mengadu kepada siapa Manohara padahal suaminya memiliki kekuasaan di negara tersebut ?

Manohara sendirian menghadapi penderitaannya tanpa ada teman yang membantunya selain Allah…

Perkiraan sementara masih seperti diatas itu, selanjutnya hanya Sang Pencipta yang tahu bukan Soberi dan bukan saya. Semuanya itu dikembalikan lagi berdasarkan perilaku buruk Malaysia terhadap Indonesia selama ini.

Mengenai foto ini mungkin memang masih asli yang diambil menggunakan Canon EOS 5D Mark II pada tanggal 22 April 2009. Asli tapi pose bisa disetting oleh suaminya..

Benarkah rekaman telepon Manohara menangis  merupakan kelalaian TT  menjaga istri ?

Penganut slaveria ?

Iklan

Aksi

Information

12 responses

25 04 2009
tomiyeyo

yang bener yang mana yach??

Artistainer : kebenaran masih belum muncul dari salah satu pihak, namun pihak malaysia masih belum berani memberikan suatu aksi yang membuat publik Indonesia mempercayainya dengan upaya yang telah dilakukannya. Semua bukti dari Malaysia masih bersifat kulit luarnya aja. Sedangkan apa yg sudah dilakukan oleh pihak Kelantan pada Ibu kandungnya Manohara masih memiliki kekuatan untuk menyalahkan TT, putra Kelantan

25 04 2009
muntaz

GRATISSS
Mau Tahu tentang handphone … dan harga-harga terbaru…sepuluh handphone terfavoriy..DLL.
Ada juga ShoutChatBox Yang Ada Dijual Handphone… dan anda kalau mau menjual handphone atau barang elecktronik lainnya GRATIS
datang ke web saya…… SILAHKAN DATANG…Terima Kasih
http://muntaz.wordpress.com/

25 04 2009
koar

saya dah lihat fotonya..
foto ndak bisa jadi bukti klo manohara baik2 saja..klo memang tidak ada apa2 tunjukkan manohara ke publik dan ijinkan dia ke indonesia..
malah saya melihat dua foto tengkuk berbicara kepada mano but mano ndak melihat kewajah tengkuk..
kesannya mano ndak suka berbicara dengan tengkuk..dia ndak memandang wajah tengkuk..dan mimik tengkuk kelihatan berusaha keras kelihatan mesra..

<Artistainer : GREAT JOB, anda memiliki asumsi yang sama dengan beberapa orang termasuk saya mengenai foto mereka. Thanks for analyze it . bagaimana dengan video ketika mereka nonton sepak bola ?

26 04 2009
mesin kasir

pangeran kelantan yang banci, punya istri cantik di sia sia, dasar lu

26 04 2009
Johan

Pemerintah Malaysia pernah menangkap seorang blogger (Raja Petra Kamaruddin, pengelola Blog Malaysiatoday.com) karena tulisannya dianggap mengancam keamanan nasional. Jadi, wajar aja kalo si Soberi itu ndak berani menulis fakta yg sebenarnya.

Artistainer : terima kasih atas infonya tentang blogger Malaysia. Memang Pemerintah Malaysia seperti itu kenyataanya mengenai pemberitaan. Soberi memang orang dalamnya kerajaan kelantan

28 04 2009
mesin kasir

Soberi kan kaki tangannya TT (Tumenggong Kelantan itu) jadi ya pasti dia mempublish sebaik mungkin boss nya, kayaknya dia PR nya TT untuk menetralisir kabar buruk tentang kerajaan kelantan

2 06 2009
kamajaya

memang kebanyakan orang m,sia sombong, arogan n memandang rendah org kita. lihat sj ulah2nya yg dahulu, ngaku batik budaya asli mrk, reog ponorogo, bunga bangkai/rafflesia. dukung terus Manohara! Ini bukan cuma mslh rmh tangga, tapi dah menyangkut harga diri bangsa, setuju????

Artistainer : setuju… Kapal perang Malaysia juga memasuki perairan Pulau Ambalat. TNI AL tambah KRI untung surapati untuk berjaga. Indonesia butuh pemimpin tegasi Malaysia, tanpa ampun. TNI dan rakyat harus backup ….

2 06 2009
cahpamulang

Katanya Sobri dibayar sama gerombolan sultan kelantan?

2 06 2009
cahpamulang

Sobri orang mana dan tinggal dimana? ada yang tahu?

3 06 2009
montana

Jgn cepat nak buat keputusan…sampai nak pukul org. Nanti keputusannya lain baru nak menyesal bila kena tangkap dengan polis.
Artistainer : keputusan yang mana ni ?orang Malaysia pasti berpihak pada Soberi

3 06 2009
pemulung

Mau tanya, Manohara itu apa asli orang Indonesia ya ???
ngomong indonesia aja payah kaleee,…. tapi apa iya dia punya paspor Republik Indonesia… kok segitu ngototnya… menurut info sih dia punya 2 kewarganegaraan, berdasarkan paspor Amerika dari Bapaknya yang orang Amrik itu… jadi gak begitu mudah dia ngaku orang indonesia… sebab Republik Indonesia tidak menganut 2 kewarganegaraan, jadi wajar kalau KBRI kurang menanggapinya wong paspor nya aja mati

Artistainer : Mano lahir di Jakarta (punya akta lahir mestinya) kemudian hidup di Perancis hingga lulus ujian penyetaraan High School (Home Schooling). Ayah kandungnya orang Amerika tapi nama Pinot diambil dari nama suaminya Daisy yg terakhir. Anda WNI khan, punya paspor enggak ?

10 06 2009
Godwar

Sebenarnya inti semua masalah manohara ini ada pada ibu manohara,,,,,,,,
minta aja di bicara jujur atau di tes dengan alat kejujuran

apakah dia berani,,,, dia tidak akan berani,,,, karena dia dari awal sudah salah

lihat aja cara hidup ibunya bagaimana,,,, semua bisa melihatnya kan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: