Cyber War Indonesia-Malaysia sudah dimulai

28 04 2009

Rasa simpati yang ditujukan kepada seorang model wanita Indonesia, Manohara Odelia Pinot ternyata banyak sekali dari banyak kalangan mulai ditunjukkan pada sebuah blog, forum, komunitas perempuan dan komunitas hacker di Indonesia untuk mendukung Manohara Odelia Pinot.

Cerita yang menyedihkan yang seperti sebuah cerita dongeng ini dialami oleh seorang gadis belia yang berada di negerinya orang lain tanpa ada seorangpun yang bisa membantunya untuk lepas dari belenggu si penguasa kerajaan Kelantan, Malaysia yaitu suaminya, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra.

Dukungan dari hacker Indonesia untuk Manohara yang sendirian di Kelantan, Malaysia dibuktikannya berupa beberapa website Malaysia yang sudah di serang seperti amssolution.com.my, aspati.com.my, hkl.gov.mycarihouse.com dan uumtvchannel.com.my.

Website tersebut diserang oleh hacker Indonesia yang menyebut dirinya dengan sebutan “Gembel Cyber” . Beberapa website, sudah di benahi dan sebagian masih dalam tahap under construction setelah mendapat serangan dari Indonesia.

Berikut pesan yang ditampilkan si hacker pada website TV Malaysia yang juga menampilkan gambar bendera Malaysia yang dijebol kepala tengkorak.

–==[[GembelcybeR was heRe]]==– |

Dedicated To : Manohara Odelia Pinot
Kami Tidak Rela
Wanita INDONESIA
Disekap Dan Dianiaya Oleh Kalian..!!

:ThanKs To:
| byz999 | controlaltdel | kaRMa666 | nG4p4KCyb3R | lintah_cyber |chikmonk | SPY KIT | MetroPoliX | DJ4iL | D3RRYL_O1O1 | PHO3NIX H4XOR | Bl4ck_H4t | vires jatimcrew

Fuck Malingsia

Selain itu juga muncul pesan berantai dari Yahoo messenger yang isinya memberikan pesan kepada pengguna Yahoo Messenger agar tidak sembarangan terima friend request.

“Perhatian, berita penting bagi para pengguna mail yahoo. Dikabarkan besok para hacker dari Malaysia akan secara serempak menghack mail yahoo milik orang Indonesia. Jadi hati-hati, sebarkan berita ini kepada semua pecinta yahoo messenger di seluruh Indonesia. Cara pencegahannya : buka ym kalian, jangan sembarang terima friend request.”

“Hacker Indonesia telah Menciptakan Virus untuk Ym Malaysia yg Bernama Virus Manohara odelia Pinot, Virus ini menyerang Ym yg Digunakan Oleh Orang malaysia Dukung Gerakan ini dengan mengirim ke sesama teman Hidup Indonesia, jangan mau dijajah”

Cyber War Indonesia-Malaysia rupanya sudah dimulai, dan sebaiknya para pasukan Cyber Indonesia segera  mempersiapkan diri untuk memberikan serangan balik jika Malaysia membalas serangannya.

Kesetiaan hacker dengan negeri Indonesia ini merupakan bukti rasa solidaritas sebagai seorang nasionalis telah ditunjukkan pada mereka yang telah menyakiti negara ini.

Iklan

Aksi

Information

14 responses

28 04 2009
engeldvh

Majuuuuuuuuu………..
http://engeldvh.wordpress.com

29 04 2009
rizkivmaster

Good Jobbbbb…!
Bantai truz…
Semoga gerakan hacker ini menghidupkan gertakan dunia IT dari Indonesia…

1 06 2009
nyun

malon anjing….,

1 06 2009
nyun

malon asu

2 06 2009
Mbah Langgeng

MALON ini siapa sih NYUN kok kamu sumpah serapahin…? Ya bener tuh Malaysia itu kepanjangan dari MALING YANG SIA-SIA atau MALING YANG PALING TIDAK MANUSIAWI ( He..he ..mana ada Maling Manusiawi )

4 06 2009
asa_hantu

hi8dup iondonesia

jangan mau negara kita dilecehkan oleh neghera lain

bantai terus malaiysia

hidup dunia it indonesia

15 06 2009
Firdauz

kamu nggak bisa percaya sama khabar angin yang enggak diketahuan samaada benar atau nggak.

24 06 2009
indonlover

bro (pengelola situs ini) coba deh cek alamat ini
http://indoncelaka.blogspot.com/
mereka mule lagi . . .
coba jalankan lagi kegiatan kalian belakangan ini, disitus2 mereka.

join with us in “FUCK MALAYSIA FACEBOOK GROUP”

6 07 2009
b4tak5port0101

malon dudududll..

28 07 2009
engganteng

ganyang malingsia !!

29 08 2009
Anti Malaysia

Ini situs Bangsat Malyngsial yang isinya hasil curian semua HANCURKAN !!!
http://malaysiana.pnm.my/

Artistainer : dikoordinasikan saja kepada seluruh anak bangsa untuk akuisisi semua website Malaysia seperti yang dilakukan oleh mereka soal sipadan ligitan, jika pihak-pihak yang bersangkutan kurang tegas dalam menindaklajuti polah tingkah Malaysia. Merdeka!!! Maju Terus Pantang Mundur!!! semangat yang sudah tertanam di JIWA RAGA ANAK BANGSA INDONESIA….

16 11 2009
Fariz Cooler

ayoo kita serbuuu malingsia,,,

pake komputr bisa,,
pake senjata lebih bagus lg,,,

hehehehehehehe,,,

4 09 2010
An3dis

Aku punya anjing kecil……………………………..
Kuberi nama ……. Malaysia……..
la…… laa…….
llii ….. lii …..

malaysia ….. peli …..

20 08 2011
drahatzzzz

Gokilllll
gw Suka Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: