Indahnya Rhoma Irama-Inul bisa bekerjasama di pengadilan

28 04 2009

Rhoma Irama dan Inul Daratista merupakan dua sosok selebriti yang memiliki kesamaan bidang yaitu sebagai penyanyi dangdut. Rhoma Irama pernah menegur Inul Daratista mengenai goyangannya diatas panggung.

Kini dua selebriti ini kemungkinan akan bekerjasama  mengenai kasus gugatan yang dilontarkan dari Andar Situmorang kepada bisnis karaokenya Inul Daratista.

Nantinya KCI akan menjadi saksi dari pihak Inul di persidangan gugatan mengenai hak cipta yang dituduhkan Andar kepada Inul Vizta Karaoke.  Rhoma Irama sebagai pimpinan KCI kemungkinan beliau ini yang akan menjadi saksi di persidangan akan tetapi kemungkinan lainnya Rhoma Irama akan menunjuk staffnya untuk menjadi saksinya Inul Vizta.

Enggak tentu. Tapi kan karena dia itu pimpinannya KCI, ya terserah KCI mau ngasih saksi siapa. Mungkin hanya stafnya aja,” terang Herman Kamal, Kuasa hukum Inul Daratista.

Kita yakin dengan fakta-fakta yang sudah ada, tapi kita masih harus mempersiapkan berkas-berkas dan bukti untuk menunjang kebenaran kita,” pungkasnya.

Indahnya jika Rhoma Irama sendiri yang akan menjadi saksi untuk membela Inul Daratista.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: