Marcella ditahan bulanan ternyata rekayasa Agung

28 04 2009

Hasil visum luka di duburnya Agung Setiawan yang dilakukan oleh Dr. Budi ternyata banyak kejanggalan-kejanggalan. Dr. Budi ini seharusnya tidak boleh memberikan keterangan atau menjadi saksi ahli karena Dr. Budi ini bukan ahli forensik.

Kejanggalan hasil visum ini terungkap ketika Mun’im Idris, ahli forensik dari RSCM menjadi saksi ahli dari Marcella Zalianty. Mun’im Idris menyangkal hasil visum Agung yang dilakukan oleh Dr. Budi, bahwa luka pada dubur Agung termasuk luka derajat dua padahal luka di dubur Agung adalah derajat satu.

Harus ada ketegasan kualifikasi luka. Kalau luka derajat satu tidak menimbulkan penyakit dan korban masih bisa melakukan aktivitas. Tapi yang ditulis di hasil visum, korban Agung menderita luka derajat dua. Saya anggap luka yang dialami korban itu derajat satu, bukan luka derajat dua,” jelas Mun’im di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2009).

Luka derajat satu ini kemungkinan disebabkan karena Agung melakukan hubungan seksual dengan pria lewat duburnya. Dan Mun’im Idris juga menyayangkan atau tidak pantas hanya karena luka yang ada pada duburnya Agung Marcella hingga ditahan berbulan-bulan.

Jadi, semakin jelas Marcella yang bernasib malang ini hanya korban rekayasa Agung. Saksi ahli juga tadi terkejut hanya karena luka ringan bisa ditahan lama seperti ini,” ucap Hotman

Kejelasan tentang rekayasa dari ulah Agung ini semakin nampak terlihat dan seharusnya tim pembelanya juga merasa malu dengan gembar-gembornya di media infotainment untuk memperjuangkan si penipu yang homo ini.

Marcella kemungkinan tidak bersalah dalam kasus ini akan tetapi sudah menjalani hukuman tahanan selama berbulan-bulan, seharusnya setelah kasusnya usai Marcella bisa menuntut balik kepada Agung Setiawan seperti

  1. ganti rugi telah membuat pencemaran nama baik
  2. ganti rugi telah menjalani masa penahanan
  3. ganti rugi karena tidak produktif selama penahanan
  4. ganti rugi  dana renovasi kantor yang belum diselesaikan
  5. ganti rugi telah dipojokkan di media infotainment oleh tim kuasa hukumnya.
Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: