Daisy Fajarina Bantah politisasi kasus Manohara

30 04 2009

Daisy Fajarina dituduh telah mempolitisasi kasus putrinya, Manohara Odelia Pinot karena menjadi perhatian para birokrat.

Yang namanya anggota DPR (Birokrat) memang berasal dari orang politik dan anggota DPR duduk di DPR sebenarnya juga bertugas untuk membela aspirasi rakyat. Fungsi ganda ini seakan-akan terus dikaitkan dengan politik ketika ada sesuatu hal untuk membela rakyat Indonesia.

Jadi yang benar yang mana ?

Biarkan saja semuanya berjalan sendiri-sendiri dan dugaan tokoh politik mencari perhatian politik biarkan saja, pokoknya semua berjalan secara normal-normal saja kemudian bisa diselesaikan dengan baik dan cepat. BERES. BENAR ?

Bantahan dari Daisy mengenai politisasi kasusnya Manohara juga biarkan saja Daisy mengatakan alasan-alasannya mengenai tuduhan tersebut. Demokrasi khan ?

Daisy mengatakan bahwa permasalahan Manohara adalah murni permasalahan kemanusiaan yaitu ingin bertemu dengan anak kandungnya segala cara akan ditempuh untuk bisa bertemu dengan putri kandungnya.

Ini murni persoalan kemanusiaan, saya tidak percaya politisi tergerak bukan karena rasa kemanusiaan. Sampai saat ini saya belum tahu respon pihak Kelantan soal ini. Hanya saja saya berharap hal ini tidak terjadi pada ibu–ibu yang lain. Apa pun yang terjadi akan saya terjang,” tandas Daisy di Hotel Nikko.

Daisy sebagai ibu kandung Manohara hingga berani mengatakan sesuatu didepan media yang kemungkinan juga diperhatikan oleh kedua negara ini. Sedangkan orang yang bersangkutan yaitu Manohara dan suaminya tidak ada sepatah katapun mengatakan didepan media dan hanya orang terdekatnya yang melakukan counter/menepis dengan membuat blog-blog yang hanya menampilkan foto-foto dan video (seperti anak kecil yang diiming-imingi permen).

Saya sudah katakan, untuk bertemu Manohara, saya rela melakukan apapun. Menjadi budak Tengku pun akan saya lakukan untuk bisa ketemu Manohara,” tandasnya.

Orang Indonesia baru percaya akan sesuatu hal jika sudah ada pembuktian  secara ilmiah.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: